Gak Cocok dengan Rizky Irmansyah, Begini Pasangan Ideal Buat Nikita Mirzani Menurut Dinar Candy

Nikita Mirzani dan Dinar Candy.
Sumber :
  • Instagram @dinar_candy

VIVA Showbiz – Kandasnya hubungan asmara Nikita Mirzani dan Rizky Irmansyah sangat disayangkan oleh Dinar Candy. Sebagai teman yang sangat mengenal Nikita Mirzani, Dinar Candy turut prihatin lantaran kabar janda 3 anak itu yang mengalami kekerasan secara fisik dan mental.

Terpopuler: Artis Keturunan Darah Biru sampai Proses Kelahiran Anak Perempuan Alyssa Soebandono

Padahal, Rizky Irmansyah selama ini punya citra sebagai pria yang sangat bijaksana. Dinar Candy mengaku kaget dengar pernyataan Nikita Mirzani soal perlakuan ajudan Prabowo Subianto tersebut.

Sangat disayangkan karena sebelumnya banyak orang yang sudah memberikan dukungan untuk Nikita Mirzani dan Rizky Irmansyah. Yuk lanjut scroll artikel selengkapnya berikut ini.

Viral Bule Kanada Ungkap Pengalaman Nikah dengan Wanita Indonesia: Mereka yang Terbaik

"Aku juga kaget sih, maksud aku kalau sampai benar ada kekerasan seperti itu, kalau memang benar iya, ya turut prihatin lah," kata Dinar Candy, mengutip video TikTok @baru_dimulai, Senin 22 April 2024.

Nikita Mirzani VS Dinar Candy

Photo :
  • Instagram @holywingssportshow
Ramalan Zodiak Kamis 25 April 2024, Libra Lajang Bertemu Seseorang Istimewa

Dinar Candy sendiri melihat sebenarnya Nikita Mirzani dan Rizky Irmansyah punya beberapa kekurangan. Sebagai sahabat, Dinar Candy juga bisa menilai kriteria pria seperti apa yang seharusnya bersanding dengan Nikita Mirzani.

Melihat sifat Nikita Mirzani yang cukup keras, Dinar Candy berpendapat bahwa seharusnya Nikita Mirzani punya pasangan yang lebih dewasa.

Sedangkan, Rizky Irmansyah diketahui lebih muda usianya dibandingkan Nikita Mirzani.

"Aku lihat kak Niki itu butuh pasangan yang lebih dewasa, makanya kalau sama yang ini (Rizky Irmansyah), menurut aku kemudaan. Dia itu butuh yang 40-45 (tahun) jadi lebih ngemong dia," kata Dinar Candy.

Selain itu, Nikita Mirzani juga merupakan sosok wanita pekerja keras yang bahkan bisa berdiri dengan kakinya sendiri untuk menghidupi keluarganya.

Oleh sebab itu menurut Dinar Candy, Nikita Mirzani butuh sosok pria yang bisa memberikan perhatian dan memanjakannya.

Sementara itu, Rizky Irmansyah cukup sibuk dengan pekerjaannya sendiri dan punya kepribadian yang keras, sehingga mungkin mereka berdua kurang bisa mengerti satu sama lain.

"Aku tahu kalau (wanita) pekerja keras itu kadang-kadang kita butuh disayang butuh dimanja-manja, cuma mungkin kalau kita Independent women itu kadang keras, cowok juga prinsipnya pengen dihargai, di situ bentrok," paparnya.

Aksi Nikita Mirzani dan Dinar Candy

Photo :
  • instagram.com/dinar_candy/

Lebih lanjut, Dinar Candy melihat bahwa Nikita Mirzani harus mendapatkan pasangan yang berduit mengingat gaya hidupnya yang mewah dan bergelimang harta.

Apalagi, Nikita Mirzani sendiri sudah bisa punya banyak bisnis dan kekayaan dari hasil keringatnya sendiri. Sehingga ia butuh lelaki yang jauh lebih sukses dari dirinya.

"Dewasa dan banyak duit, karena dia itu banyak duit loh si Nikita jadi kalau menurut aku harus yang di atasnya dia biar bisa ngemong," ujarnya.

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya