Aliando Sebut Prilly Latuconsina Mantan Terindah, Ada Penolakan Main Film Bareng?

Aliando dan Prilly
Sumber :
  • NUVOLA/VIVA.co.id

JAKARTA  – Aliando Syarief dan Prilly Latuconsina masih menjadi pasangan sinetron yang selalu dirindukan oleh netizen di sosial media. Berkat adu aktingnya dalam sinetron Ganteng-Ganteng Serigala, membuat keduanya mempunyai banyak sekali penggemar, dari usia muda sampai usia yang tak lagi muda. Kini, Aliando mengaku bahwa Prilly Latuconsina menjadi salah satu pasangan yang sangat berkesan untuk dirinya.

Rizky Nazar Diisukan Selingkuh, Syifa Hadju Pernah Diperingatkan oleh Raffi Ahmad

Berdasarkan video yang diunggah oleh @rumpi_gosip di Instagram pada Senin 22 April 2024, Aliando yang kerap disapa Ali ini mengungkap tiga kata untuk mantan terindahnya. Dengan lembut, Aliando mengatakan bahwa sang mantan sangat berarti untuknya.

Aliando dan Prilly

Photo :
  • NUVOLA/VIVA.co.id
Viral Bule Kanada Ungkap Pengalaman Nikah dengan Wanita Indonesia: Mereka yang Terbaik

“Sangat berkesan sekali,” ucapnya pada video tersebut.

Walaupun tak disebutkan nama perempuan tersebut, netizen menganggap bahwa Prilly Latuconsina lah yang dimaksud. Hal itu dikarenakan Prilly Latuconsina menjadi perempuan yang terlihat bersama Aliando sejak dulu walaupun kini keduanya sudah tak bersama lagi.

Ramalan Zodiak Kamis 25 April 2024, Libra Lajang Bertemu Seseorang Istimewa

Aliando pun dalam beberapa kesempatan mengaku bahwa Prilly merupakan mantan yang sudah dipacarinya selama tiga tahun. 

“Aku pacaran cuma sekali, 3 tahun,” ungkap Aliando.

Sejak pasangan tersebut masih bermain pada sinetron yang sama, keduanya selalu menyangkal jika mereka memiliki hubungan romantis.

Namun ketika keduanya sudah tak lagi terlihat dalam pandangan publik, Aliando yang mengaku pertama kali bahwa ia pernah berpacaran dengan Prilly Latuconsina.

Kini, Prilly Latuconsina sudah tidak mau jika dirinya dikaitkan dengan Aliando. Entah apa alasan yang membuat ia beranggapan seperti itu. Netizen menilai bahwa mereka sebelumnya mempunyai permasalahan yang masih belum selesai hingga saat ini.

Bahkan ketika dirinya ditanya untuk bermain film bersama Aliando, Prilly Latuconsina menolak untuk bermain peran dengan mantannya itu. 

“Prilly, kalau misalkan satu project lagi bareng Ali, mau apa nggak?”

Aliando Syarief dan Prilly Latuconsina

Photo :
  • instagram.com/prillylatuconsina96

Prilly pun merasa enggan untuk kembali bermain peran dengan pasangannya di sinetron yang sangat terkenal pada masanya. Menurutnya, ia masih ingin bermain film dengan lawan mainnya yang lain.

“Enggak, aku masih pengen mencoba main sama aktor-aktor lain, kan sama dia udah pernah.Jadi pengen mencoba dipasangkan sama yang lain. Karena aku enggak mau terlabel Prilly cuma cocoknya sama ini, aku pengen bisa jadi aktor yang bisa cocok sama semua lawan main,”tegasnya.

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya