Potret Shandy Aulia Pakai Kerudung di Abu Dhabi, Jadi Mualaf?

Shandy Aulia berkunjung ke Masjid Agung Sheikh Zayed
Sumber :
  • Instagram @shandyaulia

Abu Dhabi – Shandy Aulia saat ini diketahui sedang menikmati liburan di Abu Dhabi bersama sang anak. Namun, publik dibuat salah salah fokus dengan penampilannya yang menarik perhatian. 

PKB Perkuat Politik Islam dalam Pemerintahan Prabowo-Gibran, Menurut Pengamat

Artis berusia 26 tahun tersebut tampak tampil berbeda dengan mengenakan kerudung, menyajikan penampilan yang anggun dan menakjubkan. Melalui beberapa foto yang dibagikan di akun Instagramnya, Shandy membagikan momen-momen selama berada di Abu Dhabi. Scroll ke bawah untuk simak artikel selengkapnya. 

Shandy Aulia berkunjung ke Masjid Agung Sheikh Zayed

Photo :
  • Instagram @shandyaulia
Mengenal Agama Sikh, Keyakinan yang Dianut Bunga Zainal dan Anak-anaknya

Bernama lengkap Nyimas Shandy Aulia, sang artis sedang menikmati liburan bersama putrinya yang bernama Claire Herbowo. Mereka menjelajahi banyak tempat wisata menarik yang ada di Abu Dhabi, salah satunya termasuk Masjid Agung Sheikh Zayed. Di tempat inilah penampilan Shandy berhasil mencuri perhatian banyak orang.

Dalam kunjungannya ke masjid yang megah itu, Shandy Aulia tampil memakai abaya hitam lengkap dengan kerudung. Penampilannya yang anggun dan sopan ini disambut dengan banyak pujian dari netizen.

Usai Memilih Mualaf, Davina Karamoy Belum Siap Kenakan Hijab

Shandy Aulia berkunjung ke Masjid Agung Sheikh Zayed

Photo :
  • Instagram @shandyaulia

Banyak yang mengomentari bahwa Shandy cocok memakai kerudung, memuji kecantikannya dalam balutan pakaian tersebut. Meskipun banyak pujian yang dilayangkan, Shandy tidak memberikan tanggapan langsung kepada komentar-komentar tersebut.

“Cantikkkkkk sekali Mami @shandyaulia ????????????. Masya Allah.”

“Masya Allah cantik bngt auranya terpancar.”

“adeem neng lihatnya.”

“Mbak Shandy makin cantik.”

Selain dipuji akan penampilannya yang memukau, ramai juga yang bertanya-tanya apakah Shandy telah memeluk agama Islam atau belum. Hal ini karena latar belakang Shandy yang lahir dari keluarga dengan kepercayaan agama yang berbeda-beda. Kendati demikian, belum ada keterangan lebih lanjut terkait apakah Shandy menjadi mualaf atau tidak.

Seperti diketahui, ayahnya dikenal sebagai seorang Muslim. Sementara ibunya menganut agama Kristen. Meskipun demikian, keluarga Shandy tetap menjaga harmoni. 

 “Mualaf?”

“Baru mulai semoga langsung login.”

“Uda mualaf ya, alhamdulillah donk ikutin babenya.”

“Mau pindah agama mau tetep di agama skrg ataupun mau gak beragama itu hak dia..”

Sebagai informasi, pengunjung masjid agung Sheikh Zayed diwajibkan untuk berpakaian sopan, termasuk mengenakan abaya dan kerudung bagi wanita. Dengan mengikuti aturan tersebut, Shandy menghormati tempat ibadah yang ia kunjungi.

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya