Armand Maulana Kecewa, Tiket Konser Hans Zimmer di London Ternyata Scam

Armand Maulana.
Sumber :
  • Instagram/armandmaulana04

VIVA – Vokalis band Gigi, Armand Maulana, mengalami kejadian pahit saat berada di London. Ia menjadi korban penipuan tiket konser Hans Zimmer yang dibelinya secara online.

Keren Banget, Sherina Main Teater Musikal Bareng Anak-Anak Sekolah

Seperti yang kita ketahui, Armand Maulana bersama Dewi Gita merayakan lebaran 2024 di London yang bertujuan untuk menemani sang putri yang sedang menuntut ilmu di sana.

Armand Maulana mengisi waktu liburnya dengan memilih nonton konser Hans Zimmer. Namun, saat tiba di lokasi konser, ia justru mendapati bahwa tiketnya tidak valid.

Konser Band All Time Low Siap Digelar, Supermusic Janjikan Hal Ini

Armand Maulana dan Dewi Gita

Photo :
  • instagram

Kejadian ini dibagikan Armand melalui kanal YouTube miliknya pada Selasa, 16 April 2024. Dalam video tersebut, Armand menceritakan bahwa ia membeli tiket konser Hans Zimmer melalui situs Viagogo.

Rayakan 20 Tahun Debut, TVXQ Senang Bisa Menikmati Waktu Bersama dengan Cassiopeia Indonesia

"Kacau-kacau, kena scam (penipuan) gua, kena penipuan. Ternyata pas gue ke konter tiket, scam," ungkap Armand dengan raut wajah kecewa.

Namun anehnya, Vokalis Band Gigi itu membeli tiket konser Ellie Goulding di tempat yang sama tetapi aman.

"Besok tuh gua mau nonton Ellie Goulding beli tiketnya di Viagogo aman. Katanya memang banyak banget modus-modusnya kayak gitu, modusnya dia terus menjual tiket (ke banyak orang)," ucap Armand Maulana.

Dengan begitu, pihak penyelenggara bersedia bertanggungjawab dengan mengembalikan dana Armand Maulana, dengan mengisi beberapa syarat dan bukti pembelian secara lengkap.

Armand Maulana

Photo :
  • IG @armandmaulana04

"Tetapi asiknya di ini, tadi dia bilang tenang aja Viagogo pasti langsung akan ganti refund entar di duitnya dibalikin lagi," sambung Armand Maulana

Kemudian ayah satu anak itu menyelesaikan beberapa prosedur atau syarat pengembalian dana dan akhirnya pria berdarah Sunda tersebut membeli tiket ulang secara langsung. Demi bisa menonton konser Hans Zimmer, meski sendirian Armand tetap menikmatinya.

"Ya akhirnya, gua jadi beli tiket lagi, heh aya-aya wae (ada-ada saja)," pungkas Armand Maulana.

Hans Zimmer atau Hans Florian Zimmer yang ingin ditonton Armand merupakan produser musik dan komposer skor film dari Jerman. Dia telah mengkomposisikan musik untuk lebih dari 150 film.

Hans Zimmer banyak mendapatkan penghargaan mulai dari Academy Awards, Golden Globe Awards, Grammy Awards, dan Satellite Awards. Tercatat, Hans Zimmer mendapatkan dua Piala Oscar dan empat Grammy.

Saat ini, Hans Zimmer sedang mengadakan tour dalam kurun waktu lima bulan ke depan, dimulai dari 31 Mei hingga 1 Juni 2024 di Dubai, California, hingga Kanada.

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya