Sebelum Tewas, Selebgram Meli Joker Sudah Coba Bunuh Diri 4 Kali

Selebgram Meli Joker.
Sumber :
  • Instagram @melijoker222

JAKARTAPolisi menyebutkan bahwa Selebgram Meli Joker atau Fitri Meliana yang bunuh diri dan disiarkan secara langsung atau live di Instagram ternyata sudah melakukan percobaan bunuh diri sebanyak empat kali. Tetapi, percobaan itu justru gagal semuanya.

Ada Luka Tembus Pelipis Anggota Satlantas Polresta Manado yang Ditemukan Tewas di Mampang

"Dia sudah hampir 4 kali katanya coba seperti itu (bunuh diri)," ujar Kepala Unit Reserse Kriminal Polsek Kebayoran Lama, Ajun Komisaris Polisi Suwarno kepada wartawan, Rabu 17 April 2024. Scroll untuk informasi selengkapnya.

Suwarno tak tahu secara pasti bagaiman Meli Joker melakukan percobaan bunuh diri sebanyak empat kali itu. Ia hanya menyebut Meli memang kerap melukai tubuhnya ketika hendak melakukan percobaan bunuh diri.

Anggota Polresta Manado Ditemukan Tewas di Mampang Sedang Cuti

Ilustrasi bunuh diri.

Photo :
  • Pexels

"Saya kurang itu, cuman dari mereka ada upaya bunuh diri hampir 4 kali ini. kadang melukai tangannya," kata Suwarno.

Polisi Ditemukan Tewas di Mampang Jaksel dengan Luka Tembak di Kepala

Untuk diketahui, viral di media sosial seorang wanita disebut melakukan aksi bunuh diri saat live Instagram. Salah satunya diposting akun X milik @ahlipsikis.

"Cewe bunuh diri saat live instagram, diduga alami kekerasan yg dilakukan oleh pasangannya," demikian seperti dikutip, Selasa, 16 April 2024.

Sementara itu, terkait hal ini polisi pun angkat bicara. Kepala Unit Reserse Kriminal Polsek Kebayoran Lama, Ajun Komisaris Polisi Suwarno mengatakan ke lokasi memang ditemukan telepon genggamnya ditempelkan. Namun, disebut live Instagramnya sudah selesai saat polisi ke lokasi.

"Iya ada, kan dia live, HP korban ditempel. Enggak (Instagram tidak live saat polisi tiba) sudah mati. Dia (HP) posisinya hidup tapi enggak bisa dibuka," kata dia.

Pemberitaan ini tidak untuk menginspirasi dan diimbau Anda tak menirunya. Jika Anda merasakan gejala depresi, permasalahan psikologi yang berujung pemikiran untuk melakukan bunuh diri, segera konsultasikan ke pihak-pihak yang dapat membantu Anda seperti psikolog, psikiater atau klinik kesehatan mental.

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya