Aura Kasih Mendadak Umumkan Rehat dari Medsos, Warganet Bertanya-tanya

Aura Kasih dengan gaun warna merah
Sumber :
  • Instagram/aurakasih

VIVA Showbiz – Aktris peran Aura Kasih tiba-tiba membuat pengumuman mengejutkan yang diunggah ke Instagram pribadinya pada Selasa, 16 April 2024. Wanita kelahiran Bandung itu menarik perhatian banyak warganet karena unggahannya tersebut.

Poster Nobar Timnas Indonesia Dipenuhi Foto Pejabat Jadi Sorotan Netizen

Aura Kasih menyampaikan bahwa dirinya akan rehat dari media sosial. Pengumuman itu disampaikan Aura dalam bahasa Inggris. Kenapa? Yuk, scroll untuk tahu lebih lanjut.

Aura menyampaikan bahwa akun Instagram miliknya dengan lebih dari 15 juta followers itu untuk sementara waktu akan dioperasikan oleh admin dan bukan oleh dirinya. Aura akan rehat dari media sosial sampai waktu yang belum ditentukan.

Istri Dituduh Korupsi, PM Spanyol Bakal Umumkan Putusan Pengunduran Dirinya Hari Ini

"This account is temporarily managed by the admin until further notice (Akun ini untuk sementara dikelola oleh admin sampai pemberitahuan lebih lanjut)," tulis Aura Kasih dikutip VIVA, Rabu, 17 April 2024.

Selena Gomez Pilih Rehat dari Sosial Media, Ternyata Ini Alasannya

Hingga artikel ini dibuat, Aura Kasih belum memberi keterangan terkait alasan dirinya rehat dari media sosial. Dalam unggahannya itu, ibu satu anak tersebut juga tidak membeberkan penyebab di balik keputusannya rehat dari media sosial.

Sederet warganet memberi berbagai macam respons. Mereka bertanya-tanya perihal penyebab Aura rehat dari media sosial. Ada yang berharap Aura sehat dan baik-baik saja. Ada juga yang menduga Aura memilih rehat karena akan menikah. 

"Kenapa ka? Mudah"an kabar baik Dan sehat ya,” kata netizen.

"Mau nikah ya kak?" tebak yang lain.

"Hmmm okelah kalo begitu..semoga postingan langsung pernikahan,” doa warganet. 

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya