Kirim Gambar Kuburan di Chat, Anak Anggi Pratama: Daddy, Mami di Sini

Anggi Pratama dan Stevie Agnecya
Sumber :
  • Instagram @steviagnecya

JAKARTA  – Meninggalnya Stevie Agnecya masih menorehkan duka yang mendalam bagi keluarganya. Meskipun nampaknya sudah mengikhlaskan kepergian Stevie Agnecya, namun Anggi Pratama dan kedua anaknya masih terus mengenang sosok Stevie Agncya dan belum bisa sepenuhnya melupakannya.

Krisis Gaza Makin Dalam Saat Kuburan Massal Ditemukan di Tengah Pembicaraan Gencatan Senjata Israel

Apalagi, kedua anak Anggi Pratama yang bernama Jeje dan Jojo. Mereka seolah belum bisa memaknai kepergian sang ibunda yang tidak akan pernah kembali ke dunia ini lagi.

Jeje si anak bungsu baru-baru ini mengirimkan chat kepada sang ayah dengan gambar sebuah makam. Di gambar tersebut, ada galian kuburan yang di dalamnya terdapat sebuah peti mati. Entah dari mana Jeje mendapatkan gambar dengan nuansa hitam putih itu, namun ia menuliskan pesan bahwa ibunya berada di tempat yang sama seperti dalam gambar.

Ziarah ke Makam Stevie Agnecya, Anggi Pratama: Sebagian Pesan Terakhir Kamu Sudah Aku Jalankan

"Daddy, mami ada di sini," tulis Jeje di chatnya, mengutip Instagram story Anggi Pratama, Rabu 17 April 2024.

Di chatnya itu, Jeje juga menambahkan emotikon wajah menangis dan tangan menengadah seolah ia menunjukan rasa sedih sambil berdoa untuk sang bunda.

Stevie Agnecya Meninggal Dunia, Suami Tulis Pernyataan Haru Soal Mengikhlaskan

Menanggapi isi chat dari sang anak, Anggi Pratama lantas berusaha menenangkannya. Alih-alih membenarkan bahwa Stevie Agnecya berada di dalam kuburan seperti itu, Anggi Pratama mengatakan bahwa istrinya kini berada di surga.

"Mami udah di surga sayangku," balas Anggi Pratama.

Pria yang berprofesi sebagai pilot itu pun menegaskan pada sang anak bahwa Stevie Agnecya kini sudah berbahagia di sisi Tuhan. Oleh sebab itu, ia meminta juga pada Jeje agar tidak terus menerus bersedih.

"Mami udah happy. Jeje nggak oleh sedih ya," kata Anggi Pratama lagi.

Dalam upaya mengajarkan anak-anak untuk selalu mengenang Stevie Agnecya, Anggi Pratama juga sudah mengajak kedua putranya untuk ziarah bareng ke makam. Di sana, Anggi Pratama mengajarkan Jeje dan Jojo cara menabur bunga hingga berdoa untuk kedamaian sang ibunda.

Baru-baru ini, adik Anggi Pratama yang bernama Amanda Saraswati juga membuat heboh media sosial karena menjual baju bekas milik Stevie Agnecya. Bahkan, baju-baju yang ditawarkan harganya selangit bukan baju-baju sembarangan.

Anggi Pratama bukannya menolak sang adik menjual pakaian milik istrinya namun ia malah memberikan dukungan. Sebab, hasil dari penjualan baju bekas itu ternyata disedekahkan ke sebuah panti asuhan atas nama Stevie Agnecya. Di panti itu juga, Stevie Agnecya sudah dikenal sebagai salah satu donatur yang rajin memberikan bantuan.

Postingan Anggi Pratama

Photo :
  • Instagram
Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya