Bobon Santoso Menangis Sesenggukan Usai Ceritakan Mengenai Papua

Konten masak-masak Bobon Santoso dikritik
Sumber :
  • Tangkapan layar

Jakarta - Salah satu Youtuber asal Indonesia, Bobon Santoso menangis sesenggukan usai dirinya menceritakan tentang Papua.

Satgas Damai Cartenz Tangkap Peni Pekei, Bos OPM Wilayah Dokoge-Paniai Papua

Seperti diketahui, Bobon Santoso hadir di acara podcast Deddy Corbuzier. Dilansir dari akun Instagram @pembasmi.kehaluan.reall, Rabu 17 April, pria berusia 37 tahun itu menangis setelah menceritakan mengenai Papua.

Sebulan Diburu, Tim Intelijen Koops TNI Habema Berhasil Tangkap OPM Pembunuh Danramil Aradide Paniai

"Ada satu lansia disana, 'Apakah pernah makan sapi?' jawabanya bukan pernah atau tidak, tapi tidak tahu sapi, jawabannya seperti itu dan disitu gue sedih," ungkap Bobo Santoso sambil menangis menceritakan mengenai Papua.

YouTuber Daud Kim Resmi Dilaporkan karena Dugaan Penggalangan Dana Ilegal untuk Bangun Masjid

Bobon Santoso merupakan youtuber yang fokus di bidang masak-masak besar. Baru-baru ini ia membuat konten masak di salah satu desa di Papua. Hal tersebut langsung disambut antusias oleh warga setempat.

Dalam konten tersebut, Bobon Santoso memasak daging sapi yang begitu banyak dan dibagikan kepada warga setempat.

Bobon Santoso

Photo :
  • Instagram @bobonsantoso

Konten tersebut membuat Bobon Santoso mendapatkan beragam komentar dari akun tersebut sebagai berikut:

"jujur pas nonton yt bobon santoso nangis terus gue banyak2 bersyukur lahir di jkt, skrg lg ikhtia kerja dan berdoa trs biar jd kaya raya, biar bisa bantu sesama indo terutama di papua"

"Jadi sedih aq habis buat rendang 3 kg di makan barengĀ² skluarga besar .. disana pasti ga tau rasanya rendang gmn?apakah om bobon santoso masakin mereka rendang?"

"Om bobon santoso i feel u.. smg org2 baik yg liat podcast ini bisa lgsg membantu sodara2 kita dsana yah.. smg sodara2 qt di papua bisa merasakan spt sodara2 qt di luar papua.. aamiin,"

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya