Gagal Bertemu Nikita Mirzani, Lolly Gigih Berulang Kali Datangi Rumah Ibunya

Lolly, Anak Nikita Mirzani
Sumber :
  • IG @1aurabd

JAKARTA  – Laura Meizani Nasseru Asry atau yang akrab dengan nama Lolly mengutarakan keinginannya untuk bisa bertemu secara langsung dengan sang ibunda, Nikita Mirzani. Diketahui, hubungan ibu dan anak itu memang sedang tidak harmonis dan kerap viral di media sosial.

Terpopuler: Artis Keturunan Darah Biru sampai Proses Kelahiran Anak Perempuan Alyssa Soebandono

Di tengah-tengah hubungan yang tidak harmonis itu, Lolly ternyata beberapa kali datang ke kediaman Nikita Mirzani dengan tujuan untuk bersilaturahmi. Namun sayang, hingga kini Lolly belum bisa bertemu dengan ibundanya itu. 

Informasi tersebut diunggah Lolly ke Instagram story pribadinya pada Selasa, 16 April 2024. Ia mengunggah foto pagar rumah Nikita Mirzani. Melalui caption dalam unggahannya itu, Lolly mengaku beberapa kali datang dengan memiliki tujuan baik yakni ingin bertemu ibu dan adik-adik.

Termasuk Mayor Teddy, Nikita Mirzani Bongkar Perilaku Ajudan-ajudan Prabowo Subianto

"Bismillahhirohmannirohim, halo selamat siang kepada Mimi dan penghuni rumah ini, saya datang beberapa kali untuk bersilahturahmi. Lolly datang dengan maksud baik dan Lolly hanya ingin bertemu dengan Mimi dan adik adik," tulis Lolly dikutip VIVA, Rabu, 17 April 2024.

Postingan Lolly

Photo :
  • Instagram
Masalah dengan Ajudannya Memanas, Nikita Mirzani Tetap Ucapkan Selamat ke Prabowo Subianto

Dalam pernyataan yang ditulisnya itu, Lolly menyampaikan permohonan agar ibunya tersebut bersedia bertemu dan bersilaturahmi dengan dirinya. Lolly merasa, 10 menit saja sudah cukup untuk dirinya bertemu Niki.

"Dengan ini Lolly memohon kepada Mimi untuk meluangkan waktunya agar bertemu walau 10 menit saja. Sekian, terima kasih," tulis Lolly.

Sebagai informasi, Niki saat ini sudah menghapus nama Lolly dari Kartu Keluarga atau KK. Saat menjadi bintang tamu dalam konten YouTube CURHAT BANG Denny Sumargo, Niki menegaskan hubungannya dengan Lolly sudah tidak bisa kembali akur seperti dulu lagi. 

"Tapi untuk menjadi balik lagi ke gua atau ke rumah, bersatu lagi seperti layaknya anak dan ibu, tidak bisa. Patah (hati) banget," kata Nikita Mirzani.

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya