Rizky Irmansyah Ungkap Fakta Soal Putusnya dengan Nikita Mirzani, Rizky : Nanti Saya Buka Boroknya

Pose Nikita Mirzani bersama Rizky Irmansyah
Sumber :
  • Instagram

VIVA – Setelah Nikita Mirzani berbicara tentang putusnya hubungan asmaranya dengan Rizky Irmansyah, ajudan Prabowo. Kini giliran Rizky Irmansyah yang angkat bicara.

Terpopuler: Gosip Perselingkuhan Andrew Andika dan Soraya Rasyid, Nikita Mirzani Peringatkan Hal Ini

Melalui akun Instagram @1nsert_kiss, terlihat Rizky Irmansyah yang tengah berdiri bersama seorang pria sambil membawa sebuah kue. Pada video tersebut, Rizky menyatakan bahwa ia bersiap untuk mengungkap fakta sebenarnya terhadap permasalahannya dengan Nikita Mirzani.

Terpopuler: Suka Ngaji, Alasan Reino Barack Suka Syahrini sampai Desta Belum Move On?

"Yang pencitraan di sosial media, nanti saya buka semua boroknya sampai part 20 ya. Oke," ujarnya di video tersebut.

Sabda Ahessa Jadi Makin Religius Sejak Putus dari Wulan Guritno

Kabar kandasnya hubungan keduanya tentu saja sangat mengejutkan netizen. Hal itu dikarenakan jika sebelumnya Nikita Mirzani sering sekali memperlihatkan kedekatan keduanya bahkan kedekatan bersama keluarga Rizky di media sosial miliknya.

Namun, pada Minggu 14 April lalu, Nikita Mirzani secara tiba-tiba membagikan kabar mengejutkan jika dirinya mengalami kekerasan fisik dari ajudan Prabowo tersebut melalui Instagram miliknya @nikitamirzani_172. Ia menjelaskan bahwa dirinya tengah mencari kebenaran atas penghakiman yang telah ia terima dalam beberapa waktu terakhir dari kekasihnya itu.

“RI, seseorang yang pernah aku cintai, menjadi sumber kekerasan mental dan fisik dalam hidupku. Bekas luka yang dia tinggalkan mengalir dalam, tapi aku menolak untuk membiarkan mereka mendefinisikanku. Saatnya memecah keheningan dan menghadapi kenyataan dari apa yang saya alami,”tulisnya.

Ia menjelaskan bahwa dirinya sempat diam sehingga berujung menanggung beban yang begitu berat atas tindakan tak terpuji dari kekasihnya. Namun, kini ia berusaha untuk mendorong rasa keberaniannya dan mengatakan yang sebenarnya kepada semua orang.

“Sudah terlalu lama, aku menanggung beban tindakannya dalam diam, takut penghakiman atau tidak percaya. Tapi tidak ada lagi, kesunyianku berakhir disini digantikan dengan tekad untuk mengatakan kebenaran,”

Ia juga mengaku mempunyai cukup bukti untuk diketahui semua orang jika terdapat pihak yang merasa tidak percaya atas kebenaran yang ia ungkap. Namun begitu, kini dirinya tengah fokus dalam penyembuhan diri dan menyusun kembali kehidupannya dengan baik.

“Bagi mereka yang mungkin meragukan atau mempertanyakan kisah saya, ketahuilah saya punya bukti, bukti yang berbicara lebih keras daripada kata-kata yang bisa saya ucapkan. Tapi aku memilih untuk tidak terlibat dalam pertarungan kata-kata. Sebaliknya, saya fokus pada penyembuhan dan membangun kembali hidup saya,”

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya