Terpopuler: Pernikahan Anak Andra Ramadhan sampai Celine Evangelista Berangkatkan Umrah Karyawannya

Yasmeen Fadilah dan Andra Ramadhan
Sumber :
  • Tangkapan Layar

VIVA Showbiz – Andra Ramadhan menikahkan anak petamanya Yasmeen Fadilah. Hadir sebagai saksi Ahmad Dhani. Selain artikel itu ada beberapa berita yang menarik perhatian pembaca dari kanal Showbiz pada Minggu, 21 April 2024.

Tragedi DBD, Kisah Meninggalnya Seorang Anak di Lampung

1. Anak Andra Ramadhan Resmi Menikah, Ahmad Dhani Jadi Saksi

Kabar bahagia datang dari keluarga Andra Ramadhan, personel band Dewa 19. Pada Sabtu 20 April 2024 kemarin, Andra Ramadhan sudah menikahkan sang putri yang bernama Yasmeen Fadilah dengan sang kekasih.

Ustaz Khalid Basalamah: Orangtua Gak Wajib Kasih Nafkah ke Anak Laki-laki Jika Sudah Baliqh

Yasmeen Fadilah kini resmi menjadi istri dari pujaan hatinya, Adewale Ajamu atau yang akrab disapa Wale. Acara pernikahan yang digelar sangat sederhana itu dihadiri oleh sejumlah rekan-rekan artis termasuk para anggota band Dewa 19.

Baca selengkapnya di sini.

Jangan Ragu Masukkan Anak ke PAUD Bun, Ini 5 Manfaat Pentingnya

2. TVXQ Sapa Cassiopeia Indonesia Sampai Rela Blusukkan, Penggemar Bersorak Senang

Konser 2024 TVXQ! Concert 20&2 In Jakarta telah berlangsung pada hari ini, Sabtu 20 April 2024. Banyak lagu yang telah dinyayikan oleh grup tersebut dengan penampilan yang memukau.

Tak terkecuali dengan salah satu lagu hit mereka, Hug. Pada momen kali ini, TVXQ yang beranggotakan Changmin dan Yunho ini terlihat memanjakan para penggemar dengan adanya blusukan yang membuat penggemar histeris kesenangan.

Baca di sini.

3. Dinilai Tangguh, Nikita Mirzani Banjir Pujian Netizen: Kartini yang Sesungguhnya

Hari Kartini menjadi momen membanggakan bagi seluruh perempuan di Indonesia. Di hari ini, para perempuan mengenang lagi sosok R.A Kartini yang dulu telah memperjuangkan emansipasi wanita agar bisa setara dengan para laki-laki. Terutama di bidang pendidikan, Kartini ingin para perempuan mendapatkan hak yang setara.

Energi positif dari Hari Kartini ini pun dirasakan oleh Nikita Mirzani. Sebagai wanita tangguh yang menghidupi ketiga anaknya, Nikita Mirzani tak lupa mengucapkan selamat kepada semua perempuan di Indonesia.

Baca selengkapnya di sini.

4. Digosipkan Mualaf, Celine Evangelista Berangkatkan Umrah Karyawannya Secara Gratis

Celine Evangelista ramai dikabarkan telah menjadi seorang mualaf. Gosip ini muncul sejak mantan istri Stefan William itu datang ke kajian, memakai hijab, hingga kedapatan solat subuh di rumah Raffi Ahmad. Lalu belum lama ini, Celine Evangelista juga mendapatkan hadiah dari Shandy Purnamasari dan Juragan 99 berupa seekor kuda yang diduga untuk mendukung Celine berhijrah.

Kebaikan Celine Evangelista pun mulai terkuak. Ia baru saja memberangkatkan umrah sejumlah staf yang bekerja bersamanya. Walau tanpa Celine, staf-staf tersebut nampak sangat bersyukur karena bisa umrah secara gratis.

Baca di sini.

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya