Terpopuler: Desta Puji Natasha Rizky sampai Tetangga Ayu Ting Ting Buka Suara

Desta dan Natasha Rizky Lebaran Bersama
Sumber :
  • IG @natasharizkynew

VIVA Showbiz – Meski telah resmi cerai, Desta dan Natasha Rizky masih berhubungan baik, terutama mengenai anak. Selain artikel tersebut, ada beberapa berita yang menarik perhatian pembaca dari kanal Showbiz pada Selasa, 16 April 2024. Berikut daftarnya: 

Buat Heboh, Disebut Ada Video Syur Diduga Lolly dan Vadel Vadjideh

1. Puji Cara Natasha Rizky Mendidik Agama ke Anak-anak, Desta Kerap Merasa Takjub

Desta memuji sang mantan istri, Natasha Rizky atau yang akrab dengan nama Caca dalam hal mendidik anak. Diketahui, Desta dan Natasha saat ini memiliki tiga orang anak.

Bongkar Sifat Posesif Rizky Irmansyah, Nikita Mirzani Sampai Jaga Jarak dengan Raffi Ahmad

Pada saat Natasha hadir menjadi bintang tamu dalam konten podcast YouTube yang dipandunya, Desta memuji cara Natasha mendidik ketiga anaknya khususnya dalam hal agama.

Baca selengkapnya di sini.

Sebut Ada Rekaman CCTV Hotel, Nikita Mirzani Ingin Buktikan Arogansi Rizky Irmansyah

2. Anak Masuk Rumah Sakit, Ayu Dewi Sedih dan Minta Bantu Doa

Kabar kurang menyenangkan datang dari presenter Ayu Dewi. Melalui Instagram pribadinya, Ayu membagikan informasi bahwa anak keduanya yakni Mohamad Aqlan Ukasyah dilarikan ke rumah sakit dan mendapat perawatan.

Ayu mengunggah foto yang menampilkan dirinya tengah menemani Aqlan yang sedang dirawat. Dalam foto itu, Aqlan tampak tengah berbaring di atas ranjang dengan alat infus terpasang di bagian tangan. Dalam foto itu juga tampak Regi Datau, suami Ayu Dewi

Baca di sini.

3. Lolly Datangi Rumah Nikita Mirzani, Berharap Bisa Bertemu Meski 10 Menit

Laura Meizani Nasseru Asry atau yang akrab dengan nama Lolly, mendatangi rumah sang ibunda, Nikita Mirzani. Informasi itu disampaikan Lolly dalam unggahan di Instagram story pribadinya.

Di tengah-tengah hubungan ibu dan anak itu yang sedang tidak baik-baik saja, Lolly memberanikan diri datang ke rumah Nikita Mirzani. Lolly mengunggah foto pagar rumah ibundanya itu. 

Baca selengkapnya di sini.

4. Viral Ayu Ting Ting Bagi-bagi THR Rp20 Ribu, Para Tetangga Akhirnya Buka Suara

Diva dangdut Ayu Ting Ting belum lama ini sempat menjadi sorotan usai dirinya bersama keluarga membagikan angpao Tunjangan Hari Raya (THR) saat momen Lebaran pekan lalu kepada para tetangga dan warga sekitar di rumahnya.

Dalam video yang viral di media sosial, pedangdut asal Depok ini tampak membagikan THR di rumahnya.

Baca di sini.

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya