Puji Cara Natasha Rizky Mendidik Agama ke Anak-anak, Desta Kerap Merasa Takjub

Natasha Rizky dan Desta
Sumber :
  • Instagram @desta80s

VIVA Showbiz – Desta memuji sang mantan istri, Natasha Rizky atau yang akrab dengan nama Caca dalam hal mendidik anak. Diketahui, Desta dan Natasha saat ini memiliki tiga orang anak. 

Haru! Miskha Pengin Umrah Sekeluarga, Ngarep Desta dan Natasha Rizky Bersatu Lagi

Pada saat Natasha hadir menjadi bintang tamu dalam konten podcast YouTube yang dipandunya, Desta memuji cara Natasha mendidik ketiga anaknya khususnya dalam hal agama.

Sampai-sampai, Desta tak jarang merasa takjub dengan apa yang diajarkan Natasha ke anak-anaknya itu. Yuk lanjut scroll artikel selengkapnya berikut ini.

Film Keajaiban Air Mata Wanita Sajikan Keajaban dan Kehangatan

Desta dan Natasha Rizki

Photo :
  • Tangkapan Layar

"Jadi Trio Strong (ketiga anak) itu memang juga, Caca ini jujur saja didikannya ke anak-anak itu bagus. Untuk soal agama bagus," kata Desta dikutip dari tayangan di channel YouTube VINDES, Senin, 15 April 2024.

Bikin Mewek, Megumi Masih Ingat Saat Desta dan Natasha Rizky Berantem

"Gue bersyukurnya juga Caca ini kan agamanya kuat, jadi didikan ke anak-anaknya juga buat gua, sampai buat gua kaget gitu lho kadang-kadang 'Wih mereka ini luar biasa banget ya'. Karena emang ibunya mendidiknya juga bagus," tambahnya.

Sementara itu, Desta mengaku lebih sering mengajak anak-anaknya itu berbincang tentang kehidupan sehari-hari misalnya apa yang mereka lalui di sekolah.

Desta dan Natasha Rizky rayakan ulang tahun putri mereka, Miskha

Photo :
  • IG @desta80s

"Kalau gua tuh lebih banyak ngajak main, ngajak ngobrol, kehidupan sehari-hari. Mungkin kalau soal agama, gua jauhlah di bawah Caca. Soal pengetahuan agama ya kan mungkin kamu lebih dalam dari pada aku," kata Desta.

Desta lebih mengajarkan anak-anaknya dalam hal bersikap di kehidupan sehari-hari, seperti misalnya saat anak-anaknya merasa dikecewakan teman di sekolah.

Desta bersyukur karena ia dan Natasha sangat imbang dalam mendidik anak.

"Jadi aku tuh ngajarinnya lebih ke kehidupan, lebih ngajarin kalau misalnya dia dikecewakan teman di sekolahnya. Gue lebih dengar cerita mereka kalau di sekolah gimana, terus gimana cara mereka ngadepin teman-temannya kalau ada yang jahatin atau nakalin mereka. Lebih ke kehidupan sama ngajak main," kata Desta.

"Untungnya balance ya selama ini," tambahnya.

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya