Meghan Markle Usir Wanita yang Dekat dengan Pangeran Harry

Meghan Markle Alami Momen Canggung
Sumber :
  • Tangkapan Layar Instagram @sussexroyal_hm

FLORIDA  – Meghan Markle mengalami momen yang cukup canggung saat menghadiri turnamen polo Sentebale baru-baru ini ketika dia meminta seorang wanita untuk tidak berpose di samping suaminya, Pangeran Harry .

Raditya Dika Curhat Pengalaman Ditolak Wanita Gegara Bau

Pada hari Jumat 12 April 2024, Duke dan Duchess of Sussex berbagi ciuman manis di depan umum di acara Sentebale di Miami. Sebelum berciuman di depan umum, pasangan itu terlihat tersenyum dan berjalan bergandengan tangan menjelang pertandingan polo penggalangan dana Harry di Florida.

Meghan Markle Alami Momen Canggung

Photo :
  • Tangkapan Layar Instagram @sussexroyal_hm
Ustaz Khalid Basalamah Sebut Boleh Nikahi Wanita di Bawah Umur: Kita Bicara Hukum Syar'i

Dilansir dari Mirror pada Selasa 16 April 2024, pasangan itu menghadiri Piala Polo Sentebale, yang diadakan setiap tahun untuk membantu Sentebale, badan amal yang didirikan bersama Harry pada tahun 2006. 

Untuk acara tersebut, Harry menjadi kapten Tim Royal Salute Sentebale melawan Tim Grand Champions, dengan timnya yang berhasil menang dan Meghan menghadiahkan piala kepada suaminya sebelum mereka berciuman di depan semua orang di acara tersebut.

Inilah Tampang 2 Pria yang Sekap dan Aniaya Cewek Open BO di Apartemen Jakpus

Namun dalam cuplikan yang muncul setelahnya, tampak Meghan meminta seorang wanita berbaju putih untuk pindah posisi ke bagian tengah dan menjauh dari suaminya, Pangeran Harry, agar Meghan bisa berada di samping suaminya. 

Dalam klip yang beredar di sosial media, Harry terus memeluk Meghan saat dia berbicara dengan wanita itu dan wanita tersebut sepertinya bersikeras agar dia berdiri di samping suaminya untuk kesempatan berfoto.

Pertukaran posisi yang terbilang canggung itu berlangsung selama beberapa saat ketika semua orang berjalan di sekitar mereka, dan kemudian ketika Meghan bersikeras untuk berdiri di samping suaminya, wanita itu terpaksa merunduk di bawah piala untuk menemukan tempatnya di atas panggung, dan dia kemudian mengatakan sesuatu kepada Duchess.

Pangeran Harry dan Meghan Markle

Photo :
  • NDTV

Pangeran Harry dan timnya menang dengan skor 3-1, bahkan dengan Duke yang mencetak gol pembuka. Pada minggu tersebut terungkap bahwa polo akan menjadi subjek serial Netflix baru yang menampilkan Duke dan Duchess bertindak sebagai produser eksekutif. Keluarga Sussex bersiap untuk mengerjakan dua seri faktual terpisah, salah satunya tentang dunia polo profesional.

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya