Ziarah ke Makam Stevie Agnecya, Anggi Pratama: Sebagian Pesan Terakhir Kamu Sudah Aku Jalankan

Stevie Agnecya dan Anggi Pratama
Sumber :
  • Instagram @steviagnecya

VIVA Showbiz – Anggi Pratama Zayn datang berziarah ke makam sang istri, Almarhumah Stevie Agnecya, pada Minggu, 14 April 2024. Informasi itu disampaikan langsung oleh Anggi dalam unggahan di Instagram story pribadinya. 

Sederet Artis Tanah Air yang Sudah Persiapkan Kematiannya Jauh Hari, Beli Kafan hingga Batu Nisan

Anggi mengunggah video yang menampilkan dirinya tengah berziarah ke makam Stevie di malam hari. Yuk lanjut scroll artikel selengkapnya berikut ini.

Dalam caption di unggahannya itu, Anggi mengungkap bahwa kedatangannya tersebut tepat di hari ke-24 setelah sang istri meninggal dunia pada 21 Maret 2024. 

Pesan Vicky Prasetyo Jika Meninggal Dunia, Minta Hal Ini ke Keluarga

Melalui caption dalam unggahannya itu, Anggi mengungkap rasa syukur lantaran sebagian pesan terakhir dari almarhumah istrinya itu sudah selesai dijalankan. Sebagai seorang suami, Anggi mengungkap bahwa permintaan Stevie akan menjadi amanah yang ia jalankan.

Angger Dimas Ungkap Alasan Sang Ibunda Dimakamkan Dekat Makam Dante

"Alhamdulillah sebagian pesan terakhir kamu sudah kujalankan," tulis Anggi Pratama dikutip VIVA, Senin 15 April 2024. 

"Insya Allah semua permintaanmu akan menjadi amanah yg akan aku dan keluargaku jalankan," tambahnya.

Sebagai informasi, setelah Stevie meninggal dunia, Anggi diketahui beberapa kali mengunggah momen yang menampilkan kenangan kebersamaannya dengan sang istri ke feed Instagram.

Salah satunya adalah Anggi mengunggah video kenangan yang menampilkan kebersamaannya dengan Stevie dan kedua buah hati. Dalam video itu, mereka tampak tengah menikmati waktu bersama bermain di pantai.

Melalui caption dalam unggahannya itu, Anggi mengungkapkan isi hati mengharukan. Ia mengatakan bahwa pada akhirnya cara terbaik untuk mencintai Stevie adalah dengan mengikhlaskannya pergi.

"Pada akhirnya cara terbaik mencintaimu adalah mengiklaskanmu pergi," tulis Anggi Pratama dikutip VIVA.

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya