Nikita Mirzani Ngaku Disakitin, Netizen Ingatkan Tak Umbar Aib Rizky Irmansyah

Nikita Mirzani
Sumber :
  • IG @nikitamirzanimawardi_172

VIVA Showbiz – Pengakuan Nikita Mirzani soal rasa sakit akibat putusnya hubungan dengan Rizky Irmansyah membuat heboh para netizen. Apalagi, Nikita Mirzani dikenal sebagai tipe orang yang tak segan membongkar aib musuhnya lewat sosial media.

Ajak Netizen Pakai Medsos untuk Hal Positif, Aurelie Moeremans: Aku Banyak Banget Dapet Kerjaan

Netizen lantas khawatir nantinya Nikita Mirzani juga akan mencari ribut dengan Rizky Irmansyah hingga membongkar keburukannya. Scroll untuk tahu info lengkapnya, yuk!

Lewat unggahan di Instagram, Nikita Mirzani sudah menyinggung sikap Rizky Irmansyah yang menyakiti dirinya. Alih-alih merasa bahagia karena hubungan asmara, Nikita Mirzani justru mengaku terganggu kesehatan mentalnya karena hubungan itu.

Iqbaal Ramadhan Bawa Vibes Jadul di Video Klip Terbaru, Netizen: Berasa di Jaman Jinny Oh Jinny

"RI, seseorang yang pernah aku cintai, menjadi sumber kekerasan mental dan fisik dalam hidup ku. Bekas luka yang dia tinggalkan sangat dalam, tapi aku menolak membiarkannya mendefinisikan diriku. Sudah waktunya untuk memecah keheningan dan menghadapi kenyataan dari apa yang aku alami," ungkap Nikita Mirzani di Instagram, dikutip Senin 15 April 2024.

Pose Nikita Mirzani bersama Rizky Irmansyah

Photo :
  • Instagram
Denny Sumargo Gak Setuju Soal Ejekan Aura Magrib, Fuji: Aku Tahu Aku Cantik

Nikita Mirzani juga sudah menduga akan ada banyak orang yang tidak mempercayai pernyataannya mengingat reputasi baik yang dimiliki oleh Rizky Irmansyah. Oleh sebab itu, Nikita Mirzani mengaku punya banyak bukti yang akan menunjukkan kebenaran kisahnya.

"Bagi mereka yang mungkin meragukan atau mempertanyakan ceritaku, ketahuilah ini: Aku punya bukti, bukti yang berbicara lebih keras daripada kata-kata apa pun yang bisa ku ucapkan," paparnya.

Mengetahui hal ini, netizen langsung ramai mengingatkan janda 3 anak tersebut agar menjaga ucapannya terutama di sosial media. Nikita Mirzani diingatkan supaya tidak mengumbar aib Rizky Irmansyah dan menyebabkan keributan. Sebab, sejauh ini Nikita Mirzani sudah banyak berubah cukup baik tanpa menyebabkan kontroversi lagi.

"Plis kak Niki jangan buka aibnya yang berlalu biarlah berlalu. Kalau dia cuma mainin hati kak Niki biarlah itu tanggung jawab dosa dia sama Tuhan. Menjadi kekuatan untuk kaka dapet laki yang lebih baik lagi yang bisa treat you like a Queen kak," komentar netizen.

"Pliss kak niki ini postingan dihapus aja, apabila ada masalah cukup kak Niki sama abang RI saja. Jangan sampai para netizen berpendapat jelek ke kak niki yang buka aib seseorang," kata lainnya.

"Meskipun benar mending diam saja jangan selalu menyudutkan atau selalu menggiring opini biar orang gak suka pada RI, meskipun begitu dia pernah membuat kamu nyaman meskipun semu plis tolong ami jangan selalu menggiring opini, kasian keluarga beliau smpe adiknya saja tutup kolom komen loh gara-gara netizen yang pada kepo tentang statement Ami," kata netizen lainnya.

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya