Reaksi Netizen Pasca Nikita Mirzani Mendapat Kekerasan Fisik dari Ajudan Prabowo, Rizky Irmansyah

Pose Nikita Mirzani bersama Rizky Irmansyah
Sumber :
  • Instagram

VIVA – Nikita Mirzani baru-baru ini membagikan kabar mengejutkan mengenai kisah percintaannya dengan salah satu ajudan Prabowo, Rizky Irmansyah. Nikita Mirzani mengaku mengalami kekerasan secara fisik dan mental oleh kekasihnya setelah menjalani hubungan kurang lebih enam bulan lamanya.

Terpopuler: Suka Ngaji, Alasan Reino Barack Suka Syahrini sampai Desta Belum Move On?

Kabar itu ia bagikan melalui media sosial Instagram pribadinya @nikitamirzanimawardi_172 pada Minggu, 14 April 2024. Ia menjelaskan bahwa dirinya tengah mencari kebenaran atas penghakiman yang telah ia terima dalam beberapa waktu terakhir dari kekasihnya itu.

Saran Nikita Mirzani: Keluarga Harus Minta Royalti Rp15 M dari Film Vina: Sebelum 7 Hari

Nikita MIrzani dan Rizky Irmansyah

Photo :
  • Instagram
Terpopuler: Betrand Peto Beri Kabar Duka hingga Artis R Ajak Netizen Hubungan Intim Jelang Nikah

“RI, seseorang yang pernah aku cintai, menjadi sumber kekerasan mental dan fisik dalam hidupku. Bekas luka yang dia tinggalkan mengalir dalam, tapi aku menolak untuk membiarkan mereka mendefinisikanku. Saatnya memecah keheningan dan menghadapi kenyataan dari apa yang saya alami,” tulisnya.

Ia menjelaskan bahwa dirinya sempat diam sehingga berujung menanggung beban yang begitu berat atas tindakan tak terpuji dari kekasihnya. Namun, kini ia berusaha untuk mendorong rasa keberaniannya dan mengatakan yang sebenarnya kepada semua orang.

“Sudah terlalu lama, aku menanggung beban tindakannya dalam diam, takut penghakiman atau tidak percaya. Tapi tidak ada lagi, kesunyianku berakhir di sini digantikan dengan tekad untuk mengatakan kebenaran,” ungkapnya.

Ia juga mengaku mempunyai cukup bukti untuk diketahui semua orang jika terdapat pihak yang merasa tidak percaya atas kebenaran yang ia ungkap. Namun begitu, kini dirinya tengah fokus dalam penyembuhan diri dan menyusun kembali kehidupannya dengan baik.

“Bagi mereka yang mungkin meragukan atau mempertanyakan kisah saya, ketahuilah saya punya bukti, bukti yang berbicara lebih keras daripada kata-kata yang bisa saya ucapkan. Tapi aku memilih untuk tidak terlibat dalam pertarungan kata-kata. Sebaliknya, saya fokus pada penyembuhan dan membangun kembali hidup saya,” jelasnya.

Netizen pun sangat terkejut dengan kabar tersebut. Tak jarang banyak komentar yang menyudutkan dirinya karena selalu memberikan kabar yang tidak enak dalam setiap hubungan percintaannya dengan lelaki mana pun. Namun, banyak juga komentar netizen yang memberikan semangat pada artis cantik tersebut.

“Kalo kamu tiap putus dan kecewa ujung2nya selalu buka aib orang lagi di sosmed, berarti km membuktikan yg dibilang netijen2 itu benar. Plis gak perlu begitu. Nanti orang2 gak ada yg respect sama kamu dan cowo2 takut deketin kamu,” tulis netizen.

“Segala macam kesulitan kamu yang gak diketahui orang banyak bener2 bikin kamu jadi orang lebih kuat. Tenang, Bi, orang2 yang sayang sama kamu bakal selalu ada di samping kamu. We’ll never let you down,” tulis netizen lainnya.

Nikita MIrzani dan Rizky Irmansyah

Photo :
  • Instagram

“Labil bngt ni orang.. klo lagi seneng nyanjung sampe ke atas langit..tapi begitu bubaran..masyaallah.. aib kebongkar semua.. emang bahaya kalo sama orang ini.. wkwkwk maaf ya.. kalo satu orang yang bermasalah dengan kita mungkin orang itu yang salah..tapi kalo kebanyakan orang bermasalah dengan kita.. mungkin kita yang harus introspeksi,” sahut lainnya.

“Aku sedih bacanya..tp udah gak kaget dengernya..di saat banyak sekali org2 yang mengagung-agungkan dia.. justru kita banyak sekali bertemu fakta yang membuktikan bahwa dia tidak sebaik itu,” tambah salah satu netizen lainnya.

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya