Sambil Terisak, Natasha Rizky Ungkap Kehidupan Setelah Cerai dari Desta

Natasha Rizky
Sumber :
  • Tangkapan Layar

VIVA Showbiz – Natasha Rizky mengungkap kehidupannya saat ini setelah bercerai dengan Desta. Hal itu disampaikan Natasha saat menjadi bintang tamu di Youtube VINDES, yang dipandu oleh Desta dan Vincent Rompies.

Tragedi DBD, Kisah Meninggalnya Seorang Anak di Lampung

Diakui Natasha, perjuangannya untuk move on setelah bercerai dengan Desta tidaklah mudah. Berkat pertolongan Allah SWT, wanita yang akrab disapa Aca itu merasa mendapat kemudahan sehingga sedikit demi sedikit bisa melewatinya. Scroll untuk tahu cerita lengkapnya, yuk!

"Dibilang happy sih happy, tapi kan enggak bohong pasti berjuangnya juga susah untuk bisa move on. Move on bukan berarti harus menemukan yang baru, tapi maksudnya beranjak dari masa lalu itu," kata Natasha Rizky dikutip VIVA, Minggu, 14 April 2024.

Ustaz Khalid Basalamah: Orangtua Gak Wajib Kasih Nafkah ke Anak Laki-laki Jika Sudah Baliqh

"Alhamdulillah atas pertolongan Allah, Aca bisa pelan-pelan ngelewatin," tambahnya.

Desta dan Natasha Rizki

Photo :
  • Tangkapan Layar
Jangan Ragu Masukkan Anak ke PAUD Bun, Ini 5 Manfaat Pentingnya

Kemudian, sambil menangis, Natasha mengungkap bahwa kini kehidupannya berbeda usai bercerai dari Desta. Saat menikah dulu, Natasha merasa ketergantungan kepada Desta untuk mengurus semua hal.

"Aku tuh kayak mau siapin paspor, lampu mati (dulu) dikit-dikit 'Buy (Desta), lampu mati. Buy, paspor aku udah abis. Buy, visa aku udah ini'. Pokoknya semuanya tuh 'Buy, Buy, Buy gitu'," tutur Natasha. 

"Terus kan sekarang aku udah pisah, aku sama anak-anak, jadi kerasa sih udah enggak bisa gitu lagi. Pelajaran buat aku enggak boleh bergantung," tambahnya.

Seiring berjalannya waktu, Natasha mengaku saat ini dirinya sudah jauh lebih mandiri belajar tidak bergantung lagi kepada Desta. Meski, untuk beberapa hal Natasha masih meminta bantuan mantan suaminya itu.

"Kayak sekarang akhirnya jadi Alhamdulillah jadi bisa lebih mandiri sih. Aca pelan-pelan udah bisa ngurus visa sendiri, terus udah bisa apa-apa itu udah bisa ngelakuin sendiri, enggak dikit-dikit 'Buy Buy lagi'. Walaupun masih dikit-dikit," ungkapnya. 

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya