Film Badarawuhi di Desa Penari Tembus 1 Juta Penonton, Joko Anwar Kasih Selamat

Film Badarawuhi di Desa Penari
Sumber :
  • Instagram

VIVA Showbiz – Film Badarawuhi di Desa Penari produksi MD Pictures berhasil meraih 1 juta penonton. Diketahui, film garapan Kimo Stamboel itu resmi tayang sejak 11 April 2024 dan menjadi salah satu film yang mengisi libur Lebaran. Di hari ketiga tayang, film tersebut sukses meraih jumlah penonton sebanyak 1.031.707.

Dulu Klub Hits dan Mahal, Begini Kondisi Burning Sun Milik Seungri yang Kini Terbengkalai

Informasi itu disampaikan dalam unggahan di akun Instagram resmi @kknmovie. Scroll untuk informasi selengkapnya.

"1.031.707 orang sudah menari di Angkara Murka!” tulis keterangan dalam unggahan itu dikutip VIVA, Minggu, 14 April 2024. 

Diungkap di Film Burning Sun, Ada Video Kakak Yuri SNSD Perkosa Wanita

Unggahan tersebut sontak saja mendapat banyak respons positif, salah satunya dari sutradara Joko Anwar. Joko mengungkap rasa syukur dan memberi ucapan selamat kepada tim film Badarawuhi di Desa Penari

"Woohooooooo!! Alhamdulillah. Congrats Broooo," tulis Joko Anwar di kolom komentar.

Aktor Senior Slamet Rahardjo: Sebelum Salim Said Datang, Dunia Perfilman Berserakan

Joko Anwar

Photo :
  • VIVA / Aiz Budhi

Tidak hanya di kolom komentar, Joko Anwar juga menunggah ucapan selamat itu di Instagram Story. Ia senang lantaran bertambah lagi film Indonesia yang meraih sukses besar.

"Alhamdulillah. Tambah lagi 1 film Indonesia yang tembus 1 juta penonton! Congrats Tim Badarawuhi!" tulis Joko Anwar.

Selain Badarawuhi di Desa Penari, film garapan Joko Anwar berjudul Siksa Kubur juga tayang pada 11 April dan menjadi film Indonesia yang mengisi libur Lebaran. 

Hingga artikel ini dibuat, belum diketahui jumlah penonton film Siksa Kubur di hari ketiga. Pada hari kedua tayang, film yang dibintangi salah satunya oleh Reza Rahadian tersebut sudah ditonton sebanyak 511.731 orang.

Selain di Indonesia, film Badarawuhi di Desa Penari juga akan tayang di Amerika Serikat dengan judul Dancing Village: The Curse Begins, pada 26 April 2024 mendatang.

Sebelum resmi tayang di Amerika, MD Pictures bekerja sama dengan Lionsgate, beberapa waktu lalu menggelar acara pemutaran perdana atau Gala Premiere yang berlangsung di bioskop studio IMAX MCA, Westfield Century City, Los Angeles.

Film Badarawuhi di Desa Penari sendiri dibintangi oleh Aulia Sarah, Dinda Kanyadewi, Maudy Effrosina, Jourdy Pranata, Aming Sugandhi, Ardit Erwandha, dan masih banyak lagi.

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya