Raffi Ahmad Buka Suara Soal Bayi Perempuan Bernama Lily: Aku yang Azanin

Raffi Ahmad
Sumber :
  • IG @raffinagita1717

Jakarta – Nama Raffi Ahmad dan Nagita Slavina belakangan ini menjadi sorotan publik di media sosial. Hal ini karena keduanya tampak menggendong seorang bayi perempuan baru lahir yang kemudian diberi nama Lily oleh keluarga Sultan Andara tersebut. 

Gak Melulu Sultan, Raffi Ahmad-Nagita Slavina Juga Punya Selera yang Merakyat

Bayi perempuan tersebut tentu saja membuat penasaran publik di media sosial karena tiba-tiba saja muncul. Padahal, Nagita Slavina sendiri diketahui tidak hamil beberapa waktu belakangan. Publik pun penasaran siapa bayi yang digendong Nagita Slavina tersebut. 

Publik kemudian menduga bahwa Nagita dan Raffi telah mengadopsi bayi perempuan yang diberi nama Lily tersebut. Baru-baru ini, Raffi Ahmad pun  buka suara soal kehadiran bayi perempuan tersebut, tapi belum mau bercerita banyak. 

Sambil Menangis, Ria Ricis Curhat Hal Paling Berat dalam Hidupnya

Keluarga Raffi Ahmad dan Nagita Slavina

Photo :
  • Instagram

"Nanti Lily kita ceritain ya, nanti aja dulu. Nanti abis lebaran kita ceritain lebih lengkap" ungkap Raffi Ahmad saat ditemui di Jakarta Selatan yang dilansir dari akun TikTok @baru_dimulai pada Minggu, 14 April 2024. 

Terpopuler: Teuku Rassya Klarifikasi Tamara Bleszynski sampai Wendy Walters Punya Pacar Baru

Ayah dari Rafathar dan Rayyanza itu mengaku bahwa dirinya masih sibuk untuk melakukan halal bihalal dan kegiatan lainnya. Ia juga sedang melakukan persiapan untuk marathon di Inggris sehingga belum mengungkapkan soal Lily. 

"Ya pokoknya niatnya baik, mudah-mudahan Lily bisa baik nasibnya," imbuhnya.

Walaupun belum mau bercerita lebih banyak tentang kemunculan bayi mungil bernama Lily tersebut, Raffi Ahmad mengungkapkan sedikit fakta bahwa dirinya yang mengazani bayi tersebut. Ia dan Nagita juga memberikan nama Lily untuk bayi perempuan tersebut. 

Raffi Ahmad dan Nagita Slavina

Photo :
  • Instagram @raffinagita1717

"Namanya kita yang kasih, aku yang azanin juga," beber Raffi Ahmad kepada awak media. 

Untuk diketahui, beberapa waktu lalu Raffi Ahmad dan Nagita Slavina memperkenalkan seorang bayi perempuan yang diberi nama Lily. Dalam video yang beredar, tampak Lily sedang diajak bermain oleh Rayyanza Malik Ahmad. 

Rayyanza yang baru berusia 2 tahun itu memperlihatkan tatapan penuh cinta kepada bayi cantik tersebut. Sesekali ia mengarahkan tangan Lily ke pipinya yang kemudian dicium secara lembut. Pada saat itu, Lily berada di apartemen Rieta Amilia yang merupakan ibunda Nagita. 

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya