Benarkah Raffi Ahmad Adopsi Bayi Lily? Kode "Dia Aku yang Adzanin" Jadi Sorotan

Nagita Slavina dan Raffi Ahmad.
Sumber :
  • Istimewa

JAKARTA  – Raffi Ahmad dan Nagita Slavina kembali jadi sorotan pengguna media sosial. Kali ini, bukan terkait dengan masalah harta kekayaannya melainkan dengan sosok bayi perempuan yang dikenalbernama  Lily.

Gak Melulu Sultan, Raffi Ahmad-Nagita Slavina Juga Punya Selera yang Merakyat

Nama bayi Lily sendiri sedang ramai diperbincangkan di kalangan penggemar keluarga Raffi dan Nagita Slavina. Bayi Lily sendiri disebut-sebut merupakan bayi perempuan yang diadopsi keluarga berjuluk Sultan Andara itu.

Bayi Lily sendiri pertama kali ramai diperbincangkan di saat Raffi Ahmad, Nagita Slavina, Rafathar dan Rayyanza berlebaran di rumah Rieta Amalia. Di momen itu Rayyanza sempat menanyakan keberadaan bayi Lily. 

Sambil Menangis, Ria Ricis Curhat Hal Paling Berat dalam Hidupnya

Dugaan bahwa bayi Lily diadopsi keluarga Raffi dan Nagita itu semakin kuat di saat Rafathar menolak jika bayi Lily itu dipinjam untuk menemani bermain Desiree Tarigan. Di momen itu juga Raffi sempat memberi kode bahwa sosok Lily juga sudah sangat dinantikan oleh kedua putranya.

Terpopuler: Teuku Rassya Klarifikasi Tamara Bleszynski sampai Wendy Walters Punya Pacar Baru

Ramainya sosok Lily di kalangan penggemar keluarga Raffi dan Nagita membuat Raffi akhirnya angkat bicara. Menantu dari Rieta Amalia itu masih enggan untuk mengungkap sosok Lily yang tengah ramai diperbincangkan. Dia juga meminta waktu kepada semua pihak untuk mengungkap secara detail sosok bayi Lily setelah Lebaran ini. 

“Nanti Lily kita ceritain aja nanti. Si Lily itu bayi pak haji. Ya nanti kita ceritain, abis Lebaran. Nanti kita ceritain abis lebaran,”kata Raffi Ahmad dikutip dari tayangan YouTube. 

Di sisi lain, ketika ditanya lebih lanjut tentang kebenaran kabar yang menyebut keluarganya mengadopsi bayi Lily itu. Raffi Ahmad juga enggan untuk berkomentar lebih lanjut.

“Pokoknya yang penting niatnya baik. Mudah-mudahan Lily, kita kasih nama,” kata dia. 

Meskipun belum mau bercerita banyak soal bayi perempuan tersebut, Raffi Ahmad mengungkapkan bahwa dirinya yang mengazani bayi tersebut dan memberikan nama Lily kepada bayi perempuan itu. Raffi juga seperti memberi kode bahwa keluarganya mengadopsi bayi Lily dengan harapan kehidupan Lily bisa jauh lebih baik. 

”kemarin aku adzanin juga. Tapi ya mudah-mudahan bisa baik nasibnya. Disebutnya Lily lah,” kata suami Nagita Slavina itu.

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya