Ramai Raffi Ahmad Nagita Slavina diduga Adopsi Bayi Perempuan Bernama Lily

Raffi Ahmad dan Nagita Slavina
Sumber :
  • Instagram @raffinagita1717

VIVA Showbiz – Keluarga Raffi Ahmad kembali jadi sorotan. Kali ini, keluarga tersebut diduga mengadopsi bayi perempuan yang diketahui bernama Lily. Kabar ini pertama kali ramai jadi perbincangan di kalangan media sosial menyusul dengan vlog lebaran keluarga Raffi Ahmad di kediaman Rieta Amalia.

Rizky Nazar Diisukan Selingkuh, Syifa Hadju Pernah Diperingatkan oleh Raffi Ahmad

Saat datang di apartemen Rieta Amalia di kawasan SCBD, keluarga Raffi sempat bertanya dimana keberadaan bayi Lily. Saat itu Rieta Amalia langsung menyebut berada di kamar. Mendengar sang nenek mengungkap keberadaan Lily, Rafathar langsung bergegas ke kamar tersebut.

“Lily dimana?,” tanya Rayyanza.

Bukan dari Palestina, Merry Asisten Raffi Ahmad Ungkap Asal-usul Bayi Lily di Keluarga Andara

“Lily ada di kamar,” sahut Rieta Amalia.

Keluarga Raffi Ahmad dan Nagita Slavina

Photo :
  • Instagram
Nagita Slavina Dikritik karena Beri Makanan dan Minuman Bekas ke Pengasuh, Begini Reaksi Rafathar

Tak hanya itu saja, saat Rafathar, Rieta Amalia dan rekannya, Desireee Tarigan berada di dalam kamar tempat bayi Lily berada. Sempat terjadi percakapan yang mana Desiree mengungkap keinginannya untuk bisa meminjam bayi tersebut untuk bermain bersamanya.  Namun sayangnya, keinginan Desiree itu ditolak oleh Rafathar.

“Katanya Aa mau kan, aa mau perempuan, kalau aa mau oke,”  kata Raffi Ahmad dikutip dari tayangan YouTube Rieta Amalia.

“Boleh pinjam Lily, boleh pinjem kan?" tanya Desiree

“Enggak boleh, Aja (Rayyanza) aja ini dipinjam," kata Rafathar. 

Tak hanya itu saja, dalam tayangan RANS Entertainment terlihat juga, Nagita Slavina dan Rafathar berada di dekat bayi Lily. Dalam momen itu, Raffi Ahmad yang menghampiri istri dan anaknya itu langsung bertanya kepada putra sulungnya tentang siapa sosok bayi tersebut.

“Bayinya siapa sih a? Siapa sih a?,” tanya Raffi Ahmad. 

“Enggak tau,” kata Rafathar malu-malu.

“Lucu enggak?,” tanya Raffi lagi.

“Lucu,” kata Rafathar sambil tersenyum. 

Saat itu, posisi bayi Lily dalam vlog tersebut juga sengaja diblur oleh keluarga Raffi Ahmad. Kecurigaan pun muncul dari kalangan pengguna media sosial dan menyebut bahwa memang Nagita dan Raffi Ahmad mengadopsi bayi perempuan tersebut. Terlebih kembali muncul video lawas Nagita Slavina yang sempat mengutarakan keinginan untuk memiliki anak ketiga perempuan namun anak tersebut merupakan anak yang diadopsinya. 

Tak hanya itu saja, belakangan ini keberadaan Lily juga sering terekam saat di kediaman Raffi dan Nagita di Andara. Bahkan Rayyanza dan Rafathar terlihat selalu menjaga dan berada di sisi bayi perempuan tersebut. 

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya