Terungkap! Keajaiban yang Dialami Ashanty Saat Umrah, Kisahnya Bikin Merinding

Ashanty.
Sumber :
  • Instagram @ashanty_ash

VIVA Showbiz – Anang Hermansyah dan Ashanty bersama keluarga saat ini tengah berada di Tanah Suci, Makkah untuk menjalankan ibadan umrah. Keluarga musisi itu bahkan merayakan Idul Fitri atau Lebaran di Makkah. 

Penting untuk Dibawa, Ini Fungsi Smart Card Jamaah Haji Indonesia di Makkah

Ada momen mengharukan yang terjadi ketika Ashanty berdesak-desakan hendak memegang dan mencium Kakbah. Momen itu diabadikan dalam sebuah video lalu kemudian diunggah oleh Anang Hermansyah ke Instagram. 

Dalam video itu, tampak Ashanty tengah berdesak-desakan untuk mendekatkan diri ingin memegang dan mencium Ka’bah. Namun secara mendadak, Ashanty dibantu oleh seorang wanita yang memberikannya ruang untuk maju semakin mendekat ke Ka’bah.

Persiapan Nikah, Thariq Halilintar dan Aaliyah Massaid Dapet Wejangan dari Anang-Ashanty

Sosok perempuan yang membantu Ashanty itu tampak mengenakan busana berwarna cokelat, ia merangkul Ashanty sehingga bisa mencium dan memegang Ka’bah. Perempuan itu tampak tersenyum saat Ashanty bisa mencium Ka’bah.

Terpopuler: Member BLACKPINK Tak Nyaman dengan Seungri, Keluarga Vina Takut Polisi Salah Tangkap

Setelah berhasil memegang dan mencium Ka’bah, Ashanty tampak menangis bahagia. Anang dengan setia mendampingi Ashanty dan tidak jauh-jauh dari istrinya tersebut. Melalui caption dalam unggahannya itu, Anang mengungkap bahwa Ashanty mendapat keajaiban di momen tersebut. 

"Subhanallah, keajaiban terjadi saat aku dan bunda melaksanakan tawaf wada," tulis Anang Hermansyah dikutip VIVA, Sabtu, 13 April 2024.

Sontak saja, unggahan Anang itu mendapat banyak respons positif dari warganet. Mereka ikut merasa senang dan terharu saat melihat Ashanty bisa memegang dan mencium Ka’bah. Hingga artikel ini dibuat, unggahan itu sudah mendapat lebih dari 700 komentar.

"Kok mewek ya liat bunda dibantuin org, masyaAllah Allah maha baik."

"Masya Allah ini semua krn kebaikan bunda sekeluarga."

"Bunda org baik,selalu di pertemukan dgn org baik."

"Ya Allah bener" nangis liat vt ini."

"Auto ikut mewek pas bunda mo nyium kabah...MasyaAllah."

"ya Allah sampe merinding liatnya bunda."

Ashanty saat menjalankan umrah

Photo :
  • Instagram
Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya