Babe Cabita Meninggal Dunia, Vino G Bastian Kehilangan Teman Motoran Bareng

Vino G Bastian
Sumber :
  • Tanggapan layar video YouTube HITS Records

VIVA Showbiz – Aktor Vino G Bastian menjadi salah satu publik figur yang merasa berduka dan kehilangan atas meninggalnya Babe Cabita. Saat ditemui, Vino bercerita mengenai awal mula mengenal Babe Cabita hingga berteman baik.

Vespa World Days 2024 Pecahkan Rekor di Pontedera

Diungkap Vino, dirinya pertama kali mengenal Babe saat keduanya terlibat dalam satu judul film yang sama yakni Warkop DKI Reborn: Jangkrik Boss! Part 2, yang dirilis pada tahun 2017.

Dalam film itu, Vino berperan sebagai Kasino, sementara Babe berperan sebagai Big Boss atau bos besar. Yuk lanjut scroll artikel selengkapnya berikut ini.

Meninggalnya Babe Cabita Ternyata Bikin Para Sahabat Iri, Kok Bisa?

Babe Cabita

Photo :
  • IG @babecabita

"Pertama kenal di Warkop DKI Reborn," kata Vino G Bastian di kawasan Tangerang Selatan, baru-baru ini.

Kapten Timnas U-23 Rizky Ridho Ternyata Anak Vespa, Tunggangi Primavera

Setelah saling mengenal dan berteman, Vino mengungkap dirinya dan Babe kerap menghabiskan waktu untuk mengendarai motor atau motoran Vespa bersama.

"Belakang sering vespa bareng," katanya.

Vino mengungkap, setahun terakhir ini Babe sakit sehingga jarang kumpul motoran Vespa bareng. Vino juga mendapat kabar jika Bebe tengah dirawat di rumah sakit.

Babe Cabita

Photo :
  • IG @babecabiita

"Setahun terakhir beliau sakit, jadi memang mulai banyak absen, terkahir dapat kabar di rumah sakit," kata Vino.

"Sakit tahun lalu, ada acara bareng, setelah itu beliau bolak-balik berobat, ada syuting, pernah sekali, beliau ada vespaan lagi, setelah itu lama nggak kontakan, di grupnya nggak nongol lagi. Dapat kabar dari teman beliau sudah nggak ada," tambah Vino.

Saat mendengar kabar Babe meninggal dunia, Vino merasa sangat berduka. Sebagai salah satu orang yang dekat dengan Babe, Vino memberi doa terbaik untuk temannya itu.

"Turut berduka, semoga Babe husnul khatimah," katanya.  

Sebagai informasi, Babe Cabita meninggal dunia pada Selasa pagi, 9 April 2024. Babe menghembuskan napas terakhirnya di usia 34 tahun setelah berjuang melawan sakit anemia aplastik sejak Juni 2023.

Jenazah Babe Cabita dimakamkan di TPBU Wakaf H. Gani, Cirendeu di hari yang sama.

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya