King Nassar Unggah Foto Bareng Irish Bella, Warganet Heboh Menjodohkan

King Nassar dan Irish Bella
Sumber :
  • Instagram

JAKARTA – Aktris Irish Bella baru-baru ini merayakan ulang tahun yang ke-28. Di momen spesialnya itu, Irish menggelar sebuah acara perayaan yang dihadiri oleh keluarga dan juga rekan-rekan khususnya dari kalangan artis.

Epy Kusnandar Rayakan Ultah Sebelum Ditangkap Kasus Narkoba, Make A Wish Minta Kerjaan Baru

Salah satu yang hadir ke acara ulang tahun Irish Bella itu adalah pedangdut King Nassar. Informasi itu disampaikan langsung oleh Nassar dalam unggahan di Instagram pribadinya.

Pelantun single Seperti Mati Lampu itu mengunggah dua slide foto yang menampilkan kebersamaannya dengan Irish Bella di momen perayaan ulang tahun tersebut. King Nassar terlihat mengenakan gamis merah dilengkapi dengan sorban kotak-kotak berwarna senada yang dikenakan di bagian kepala.

Irish Bella Ungkap Sosok Pengganti Ammar Zoni yang Selalu Ada untuk Anak-anaknya

"Eid miladi jamilaaa ya helwinnnnn barakallahhhhhh.., @irishbella syukron jazilan ya ahla wa sahla," tulis King Nassar sebagai caption dalam unggahannya itu dikutip VIVA, Minggu, 28 April 2024.

Kompak Rayakan Ulang Tahun Bareng Anak, Gading Marten dan Gisel Dicurigai Rujuk Lagi

Unggahan King Nassar tersebut tampaknya mendapat banyak respons dari warganet. Hingga artikel ini dibuat, unggahan itu sudah mendapat lebih dari 300 komentar. Banyak dari mereka yang menjodohkan Nassar dengan Irish. Mereka berharap, keduanya bisa berjodoh.

"Semoga berjodoh yaa king."

"Janda ktmu duda...moga brjodoh."

"Kok diliatnya cocok yaa."

"Yuk berjodoh yuk."

Sebagai informasi, Irish Bella sebelumnya pernah menikah dengan Ammar Zoni. Keduanya menikah pada bulan April tahun 2019. Irish menggugat cerai Ammar ke Pengadilan Agama Depok, Jawa Barat di usia pernikahan empat tahun. Irish menggugat cerai Ammar pada 6 November 2023. Setelah bergulir dan berproses, Irish dan Ammar Zoni resmi bercerai pada 1 Februari 2024. 

Sementara itu, King Nassar sebelumnya pernah menikah dengan Muzdalifah. Nassar dan Muzdalifah resmi cerai pada bulan Oktober 2015.

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya