Vespa World Days 2024 Siap Menyapa Penggemar dari Seluruh Dunia

Vespa World Days 2024 di Pontedera, Italia
Sumber :
  • Piaggio Indonesia

Pontedera, 19 April 2024Vespa World Days 2024 akan menyapa para pencinta motor Vespa dari seluruh dunia di Pontedera, Italia, pada tanggal 18 hingga 21 April 2024.

SIM C1 Mulai Berlaku Hari Ini, Intip Bedanya dengan SIM C

Acara ini menandai kembalinya Vespa ke tanah kelahirannya untuk pertama kalinya dalam sejarah 70 tahun perayaannya, menjanjikan perayaan penuh kemegahan bagi para penggemar Vespa yang memiliki julukan Vespisti.

Dikutip VIVA Otomotif dari keterangan resmi Piaggio Indonesia, lebih dari 8.000 Vespa akan melintasi Valdera dalam parade yang menakjubkan pada tanggal 20 April, menjadikannya salah satu pertunjukan Vespa terbesar yang pernah ada.

Presiden Ceko Kecelakaan saat Ngetes Motor di Sirkuit

Para pengunjung dapat menyelami sejarah Vespa yang kaya di Piaggio Museum melalui pameran "Vespa di seluruh dunia".

Vespa World Days 2024 di Pontedera, Italia

Photo :
  • Piaggio Indonesia
Profil Timnas Ukraina di Piala Eropa 2024: Kembali ke Panggung Eropa dengan Skuad Muda Berbakat

Pameran ini akan menampilkan artefak asli yang spektakuler dari Arsip Sejarah Piaggio, menceritakan kisah Vespa yang mendunia sejak debutnya di akhir tahun 1940-an hingga 1960-an.

Para pengunjung juga bisa datang ke pabrik Piaggio yang canggih, tempat Vespa ikonik diproduksi, pada tanggal 20 dan 21 April. Tur khusus dengan kereta listrik yang nyaman akan membawa para penggemar Vespa dalam perjalanan menarik di balik layar proses pembuatan skuter tersebut.

Piazza del Mercato di Pontedera akan berubah menjadi Vespa Village, pusat keramaian selama empat hari penuh. Di sini, para pengunjung dapat menikmati berbagai kuliner, pameran menarik, termasuk pameran resmi Vespa yang menampilkan jajaran produk terbaru dan toko merchandise.

Semangat Vespa Clubs akan terasa di udara, terutama pada hari Sabtu dan Minggu saat Vespa Rally yang seru akan berlangsung.

Vespa World Days 2024 di Pontedera, Italia

Photo :
  • Piaggio Indonesia
Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya