Skema Kredit Honda Stylo 160, Cicilan Mulai Rp1,1 Jutaan

Honda Stylo 160 di IIMS 2024
Sumber :
  • VIVA/Yunisa Herawati

Jakarta, 18 April 2024 – Para penggemar skuter matik yang mendambakan perpaduan gaya dan performa, kini memiliki opsi terbaru yaitu Honda Stylo 160.

BI Catat Penyaluran Kredit Baru Kuartal I-2024 Tumbuh Positif, Ada Tapinya

Sepeda motor dari Honda ini sudah resmi meluncur di Indonesia, siap menjadi pusat perhatian dengan desain modern klasik retro dan mesin bertenaga 160cc.

Honda Stylo 160 tampil dengan desain yang memadukan aura klasik dan modern. Lekukan bodinya yang stylish dipadukan dengan lampu depan LED tajam, menciptakan kesan elegan dan berkelas. 

Video Anak Kecil Mengendarai Sepeda Motor, Ada Risiko Hukumnya

Kuda besi ini dibekali mesin 156.9 cc dengan teknologi PGM-FI (Programmed Fuel Injection), yang bertenaga 15.4 daya kuda dan torsi 13.8 Newton meter. Performa tersebut membuatnya ideal untuk penggunaan dalam kota maupun perjalanan jauh.

Komunitas Honda Stylo

Photo :
  • Doc. Wahana
Akibat Rem Mendadak, Pengendara Motor Tabrak Pikap hingga Terjungkal

Stylo 160 dilengkapi dengan berbagai fitur modern dan canggih. Mulai dari panel indikator full digital dengan informasi lengkap, lampu LED di semua titik pencahayaan, hingga teknologi smart key system untuk menghidupkan mesin tanpa kunci kontak.

Ada juga sistem pengereman combi brake system (CBS) pada varian CBS dan Anti-lock Braking System (ABS) pada varian ABS untuk pengereman yang optimal.

Honda Stylo 160 dipasarkan dengan harga bervariasi, untuk CBS ditawarkan seharga Rp27,55 juta on the road Jakarta dan ABS yang dibanderol Rp30,42 juta OTR Jakarta.

FIFASTRA menawarkan berbagai skema kredit menarik untuk memudahkan Anda memiliki Honda Stylo 160 impian.

Dengan down payment atau DP mulai dari Rp3 jutaan atau cicilan ringan mulai dari Rp1 hutaan per bulan, membuat motor matik ini semakin terjangkau. Berikut daftar skema kreditnya, dikutip VIVA Otomotif dari pihak FIFASTRA:

(skema kreditnya aku buat jadi gambar, search aja skema kredit honda stylo 160, ada dua gambar satu CBS dan satu ABS)

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya