Karena Hal Ini, Fairuz A Rafiq dan Sonny Septian Rayakan Lebaran di Rumah Sakit

Sonny Septian dan Fairuz A Rafiq rayakan momen Lebaran di rumah sakit
Sumber :
  • Instagram

VIVA Showbiz – Idul Fitri atau Lebaran tahun 2024 ini dirasa berbeda oleh pasangan suami istri, Sonny Septian dan Fairuz A Rafiq. Pasalnya, tahun ini mereka merayakan Lebaran di rumah sakit. Hal itu dikarenakan, kondisi kesehatan Fairuz dengan sang buah hati, Eijaz menurun. 

Survei KedaiKOPI: Mayoritas Masyarakat Puas Atas Kinerja Polri Amankan Mudik Lebaran

Keduanya masuk rumah dan dirawat di satu hari menjelang Lebaran. Informasi itu disampaikan langsung oleh Sonny dalam Instagram pribadinya. Yuk lanjut scroll artikel selengkapnya berikut ini.

Sonny mengunggah foto yang menampilkan Fairuz dan sang buah hati tengah terbaring di atas ranjang rumah sakit. Terlihat alat infus terpasang di bagian tangan. 

Haru, Sebelum Meninggal Stevie Agnecya Siapkan Baju Koko Lebaran untuk Anak dan Suami

Melalui caption yang ditulis dalam unggahannya itu, Sonny mengungkap bahwa istri dan anaknya tersebut dilarikan ke rumah sakit karena kondisi kesehatannya menurun.

Fairuz A Rafiq.

Photo :
  • VIVA.co.id/Ichsan Suhendra
Imbas Gempa Garut, Rumah Warga hingga Rumah Sakit Rusak

Setelah dilakukan pemeriksaan, Fairuz dan Eijaz dinyatakan positif terkena demam berdarah atau DBD.

"Allahumma Sholli ala Sayyidina Muhammad, Qadarallah malam ini mommy fairuz dan juga kaka eijaz di rawat di rumah sakit, hasil darah keduanya positif DBD," tulis Sonny Septian dikutip VIVA, Jumat, 12 April 2024.

Karena hal itu, Fairuz dan Sonny beserta keluarganya merayakan Lebaran tahun ini di rumah sakit.

Melalui Instagram story, Sonny mengunggah foto-foto yang memperlihatkan keluarganya datang menjenguk di momen Lebaran. Mereka berfoto bersama.

"Jadi berasa deh lebarannya, masya Allah," tulis Sonny Septian sebagai caption dalam unggahannya itu.

Kemudian, melalui feed Instagram, Sonny mengunggah foto yang memperlihatkan kebersamaannya dengan Fairuz dan anak-anak tercinta.

Fairuz dan Sonny Septian

Photo :
  • VIVA/ Aiz Budhi

Dalam foto itu, Fairuz dan Eijaz tampak masih menjalani perawatan dan terbaring di atas ranjang rumah sakit.

"Terimakasih untuk keindahan dan kebahagiaan Ramadhan ini. ya Allah, engkau maha pengasih engkau maha penyayang, pertemukan kami kembali dengan Ramadhan mu tahun depan tetap bersama orang2 yang kami cintai..terimakasih ya Allah ramadhan tahun ini mengajarkan kami banyak hal," tulis Sonny sebagai caption dalam unggahannya itu dikutip VIVA.

"Kami sonfai family memohon maaf lahir bathin ya, maafkan segala kesalahan kami. Sehat dan bahagia selalu ya semuanya," tambahnya.

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya