Pengin Adopsi Anak Jalanan, Nagita Slavina: Buat Jadi Anak Terakhir Aku

Nagita Slavina
Sumber :
  • IG @raffinagita1717

VIVA Showbiz – Mempunyai anak adalah dambaan setiap pasangan yang sudah menikah, begitu juga pasangan Raffi Ahmad dan Nagita Slavina. Sejak menikah pada 17 Oktober 2014 lalu, Raffi Ahmad dan Nagita Slavina sudah dikaruniai dua anak laki-laki yang menggemaskan yakni Rafathar dan Rayyanza. Namun nampaknya mereka masih kurang puas karena belum mempunyai anak perempuan.

Guru Ngaji di Lampung Cabuli Puluhan Muridnya, Kerap Bagikan Video Porno

Raffi Ahmad dan Nagita Slavina pun sudah mencoba untuk segera punya keturunan lagi, namun sayang Tuhan belum memberikan rezeki sesuai dengan keinginannya. Scroll untuk tahu cerita lengkapnya, yuk!

Rupanya, Nagita Slavina sendiri punya keinginan untuk mengadopsi anak alih-alih melahirkan lagi. Wanita yang akrab disapa Gigi tersebut mengaku sangat ingin anak terakhirnya nanti diadopsi dari anak-anak yang memang membutuhkan kasih sayang sebuah keluarga.

Jessica Iskandar Hamil Anak Ketiga, Vincent Verhaag Bicara Jenis Kelamin Anak

"Kan aku pernah ngomong sama kamu, aku pengen anak terakhir aku tuh kayaknya pengen juga ngurusin anak-anak di luar,' ujar Nagita Slavina, mengutip video TikTok @07.1.00, Jumat 12 April 2024.

Keluarga Raffi Ahmad dan Nagita Slavina

Photo :
  • youtube
Anak Konsumsi Gula Berlebih, Waspada 5K

Bukan hal yang mustahil bagi Raffi Ahmad dan Nagita Slavina mewujudkan hal tersebut mengingat keduanya juga terbilang mampu untuk mengurus banyak anak. Dari segi ekonomi, Raffi Ahmad dan Nagita Slavina juga pasti bisa membiayai hidup anak yang diadopsinya.

Nagita Slavina sering kali merasa kasihan ketika melihat anak-anak kecil di jalanan yang hidup kesusahan dan tidak punya orangtua. Dari sana lah, keinginan mengadopsi anak muncul.

Bahkan, Nagita Slavina merasa mampu untuk memberikan kasih sayang pada anak yang akan diadopsinya dan bersikap adil selayaknya ia memperlakukan anak kandung sendiri.

"Karena aku mikir, kalau lihat anak jalanan kasihan gitu kayaknya aku bisa kok kasih (anak adopsi) kasih sayang," ujar Nagita Slavina.

Sambil mengungkapkan isi hatinya tersebut, Nagita Slavina jadi meneteskan air mata. Ia merasa tak tega karena di luar sana ada banyak anak yang hidup kesulitan dan tidak mendapatkan kasih sayang yang layak dari orangtuanya.

"Aku kalau ngomong gitu jadi nangis. Jadi gampang brebes kalau ngomongin anak kan," kata Nagita Slavina sambil mengusap air matanya.

"Aku pengen juga gitu ngurusin atau pengen aja, kasihan gitu karena aku bisa kok sayangin mereka," pungkasnya.

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya