Ikut Lebaran Bareng Keluarga Sule, Baju Mahalini Dikritik Netizen Gak Sopan: Ketekan Mulu!

Mahalini di tengah keluarga Sule
Sumber :
  • Instagram

VIVA Showbiz – Mahalini Raharja akhirnya ikut merayakan Lebaran bareng keluarga Rizky Febian. Meskipun belum resmi menikah, tetapi Mahalini terlihat sangat akrab dengan keluarga kekasihnya sampai mengenakan baju seragam yang sama.

Gasak Harta Majikan Saat Mudik Lebaran, Pria di Tangerang Ditangkap Polisi

Mahalini Raharja dan Rizky Febian diketahui telah bertunangan dan sedang merencanakan pernikahan. Belum bisa dipastikan kapan hari spesial itu akan tiba, namun keduanya sudah mendapatkan restu dari kedua pihak keluarga. Scroll untuk tahu cerita lengkapnya, yuk!

Rizky Febian pun mengunggah foto kebersamaan dengan keluarganya termasuk Mahalini dan Jeffry Reksa yang berada di salah satu foto itu. Di sana, Mahalini berdiri di tengah antara Sule dan Rizky Febian sambil berpose candid seolah semua orang sedang tertawa bersama.

Masa RAFI 2024, Konsumsi Avtur Naik 10%

"Mohon maaf lahir dan batin.Semoga kita di bukan pintu maaf dan menjadi kepribadian jauh lebih baik lagi. Selamat hari raya dari kami sekeluarga," tulis Rizky Febian di Instagram, dikutip Jumat 12 April 2024.

Anutusias Punya Anak Perempuan, Alyssa Soebandono Sampai Lakukan Hal Ini

Di hari Lebaran kemarin, Sule dan anak-anaknya memakai seragam berwarna krem dengan motif batik merah. Para pria mengenakan kemeja dengan model yang sama, sedangkan Mahalini dan Putri Delina memakai outer dengan model yang berbeda.

Putri Delina memadukan outer itu dengan hijab dan calana panjang berwarna hitam. Sementara Mahalini Raharja memakai outer dengan bagian tangan terbuka.

Model pakaian yang dikenakan Mahalini pun menjadi sorotan netizen. Tidak sedikit yang menyebutnya kurang sopan karena memakai pakaian terbuka di Hari Raya Idul Fitri. Netizen juga mengingatkan Mahalini supaya bisa lebih menghargai tradisi Lebaran.

"Lini nggak tahu ya ini lebaran, ketekan mulu," nyinyir netizen.

"Harusnya menghargai pasanganya yg muslim agak sopan dikit kan bisa bajunya Mahalini ga harus panjang tangan pendek juga gpp jangan yg keliatan ketek gitu ini loh lebaran," komentar lainnya.

"Harusnya Mahalini Raharja nggak ke buka gitu juga bajunya," timpal yang lain.

Sebagaimana diketahui, Rizky Febian dan Mahalini Raharja telah melangsungkan acara pertunangan pada Mei 2023 setelah mereka berpacaran sekitar 1,5 tahun lamanya. Hampir setahun berlalu, namun Rizky Febian dan Mahalini Raharja masih enggan membeberkan kapan rencana mereka akan lanjut ke pelaminan.

Tidak sedikit yang membicarakan rencana pernikahan keduanya mengingat Rizky Febian dan Mahalini Raharja masih berbeda agama.

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya