Pernah Berseteru, Dhawiya dan Neng Wirdha Kembali Akur di Momen Idul Fitri 2024

Dhawiya dan Wirdha
Sumber :
  • istimewa

VIVA Showbiz – Kabar baik datang dari putri pedangdut Elvy Sukakesih, yakni Dhawiya dan Neng Wirdha. Bagaimana tidak keduanya baru saja membagikan momen bersama di perayaan hari raya Idul Fitri. 

6 Artis Ini Bertengkar dengan Keluarga Sendiri, Ada yang Belum Damai Sampai Sekarang

Seperti diketahui, sebelumnya kakak kandung Dhawiya Zaida, Wirdha Sylvina sempat dibuat kecewa dengan pernyataan yang dilontarkan adiknya pada beberapa waktu silam hingga membuat hubungan saudara kandung ini sempat renggang.

Bahkan pada 2023 lalu Dhawiya Zaida yang sudah lama berseteru dengan kakaknya, Wirdha Sylvina hingga saat itu hubungan belum juga membaik. Kendati demikian, Dhawiya saat itu memiliki harapan bisa berkumpul bersama dengan sang kakak Wirdha di momen Lebaran 2024.

Zecky Alatas dan Komjen Pol (Purn) Dharma Pongrekun Bertemu, Bahas Apa?

Dan benar saja, tepat pada Idul Fitri 2024 ini, baik Dhawiya Zaida dan Wirdha terlihat sudah berdamai. Kabar bahagia yang tengah dirasakan putri bungsu Elvy Sukaesih ini pun turut dibagikan oleh penyanyi cantik Wirdha Sylvina atau yang akrab disapa Neng Wirdha baru-baru ini.

Lama Gak Komunikasi Sama Jordi Onsu, Ruben Onsu: Ada Luka Hati yang Saya Rasa

“ALHAMDULILLAH BAHAGIA #yes #sotrue,” tulis dalam keterangan Instagram milik Wirdha Sylvina dikutip VIVA.co.id pada Jumat, 12 April 2024.

Melalui unggahan video akun Instagram  milik Wirdha Sylvina ini ia membagikan momen kebersamaan bersama sang adik, Dhawiya. Pada unggahan tersebut, Wirdha nampak bahagia bisa berkumpul kembali dengan keluarga tercintanya, Elvy Sukaesih.

Neng Wirdha sempat video selfie dengan Dhawiya. Lalu ada umi Elvy Sukaesih dan anggota keluarga lainnya.

Reaksi Warganet.

Sontak saja unggahan video tersebut langsung menuai beragam reaksi warganet di media sosial. Tak sedikit netizen yang mengomentari positif di laman Instagram Neng Wirdha. Mereka berharap kebersamaan dan kebahagiaan tersebut terus berlanjut.

"Masya Allah ..Alhamdulillah..turut bahagia buat didha dan keluarga," tulis lainnya.

"Maasyaa allah demi apapun tirut bahagia aku teh @wirdhasylvina," tandas pengguna lainnya.

"Masya Allah, Alhamdulillah.. bahagia sekali lihatnya!!! mohon maaf lahir batin @wirdhasylvina," tulis lainnya. 

"Alhamdulillahirobilalamin,Tabarrakaulloh Buah Kesabaran Akan indah Pada Waktunya," tulis lainnya.

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya