So Sweet, Intip Momen Ayu Ting Ting Unggah Foto dengan Muhammad Fardhana di Hari Kedua Lebaran

Pose Lebaran Ayu Ting Ting dan Bilqis dengan Muhammad Fardhana
Sumber :
  • Instagram

VIVA Showbiz – Hubungan asmara antara pedangdut Ayu Ting Ting dengan Muhammad Fardhana atau Dhana saat ini tampaknya sudah semakin serius. Keduanya diketahui telah menggelar acara lamaran pada awal bulan Februari 2024 kemarin. Dhana merupakan seorang anggota TNI berpangkat Lettu. 

Tanggapan Kiky Saputri Dihujat Netizen Gegara Singgung Ayu Ting Ting di Depan Nagita Slavina

Tepat di momen Hari Raya Idul Fitri atau Lebaran tahun 2024 ini, Ayu Ting Ting mengunggah foto yang menampilkan kebersamaannya dengan Dhana.

Tidak sekali, Ayu mengunggah foto dengan Dhana di hari pertama dan kedua Lebaran yakni pada 10 dan 11 April 2024. Yuk lanjut scroll artikel selengkapnya berikut ini.

Kiky Saputri Singgung Ayu Ting Ting di Depan Raffi Ahmad, Ekspresi Nagita Slavina Bikin Salah Fokus

Ayu Ting Ting dan Muhammad Fardhana.

Photo :
  • Instagram @ayutingting92.

Pada lebaran hari pertama, Ayu mengunggah foto yang menampilkan kebersamaannya dengan Dhana dan juga buah hati tercinta, Bilqis.

Heboh, Gaya Outfit Ayu Ting Ting Dituding Tiru Nagita Slavina

Dalam foto itu, ketiganya mengenakan busana seragam berwarna senada yakni cokelat. Dhana mengenakan baju lebaran seragam dengan keluarga Ayu Ting Ting.

"Selamat Hari Raya Idul Fitri 1445H & Minal aidin walfaidzin. Mohon maat lahir dan batin ya semua. Selamat Lebaran," tulis Ayu Ting Ting sebagai caption dalam unggahannya itu dikutip VIVA, Kamis 11 April 2024.

Di hari kedua lebaran, Ayu kembali mengunggah foto yang menampilkan kebersamaannya dengan Dhana dan juga buah hati, Bilqis.

Jika hari pertama mengenakan baju berwarna cokelat, di hari kedua Ayu dan Dhana kompak mengenakan busana dengan sentuhan warna biru. Ketiganya tampak bahagia tersenyum ke arah kamera.

"Eid Mubarak #eidday2," tulis Ayu Ting Ting sebagai caption.

Setelah resmi lamaran, kapan Ayu dan Dhana akan menikah?

Saat ditemui, ayahanda dari Ayu Ting Ting, Abdul Rozak atau yang akrab dengab nama Ayah Ojak angkat bicara terkait kapan acara pernikahan anaknya dengan Dhana akan digelar.

Diungkap Ayah Ojak, Ayu rencananya akan menikah jika Dhana sudah selesai menjalankan tugasnya. Diketahui, Dhana saat ini tengah menjalankan dinas di Papua.

"Nunggu dia (Dhana) kembali dari bertugas dulu. Insyaa Allah, kalau (pulang) cepat lebih bagus. Tapi kalau dinas kan lebih lama," kata Ayah Ojak di kawasan Depok, Jawa Barat, Rabu, 10 April 2024.

https://www.instagram.com/p/C5kCia1h0mz/?igsh=MXhxZjJkcHN6OGY3Ng==

https://www.instagram.com/p/C5m2JW_haoh/?igsh=dW84bXU2ZTAxeGJk

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya