Dewi Perssik Rayakan Idul Fitri di Pakistan Bersama Rully

Dewi Perssik rayakan Idul Fitri di Pakistan bersama Rully
Sumber :
  • Instagram/dewiperssik9

VIVA Showbiz – Momen perayaan Hari Raya Idul Fitri pada kali ini, dirayakan oleh pedangdut Dewi Perssik di luar negeri atau tepatnya di negara Pakistan. Diva dangdut yang akrab disapa Depe itu terlihat juga bersama sang kekasih, Rully.

Ancaman Mengerikan dari Presiden Iran Jika Israel Lakukan Hal Ini

Hal itu terlihat lewat unggahan foto dan video yang dibagikan oleh Depe lewat laman Instagram pribadinya belum lama ini.

Depe bersama keluarganya itu terlihat juga mengunjungi Konsulat Jenderal RI yang berada di karachi, Pakistan.

Sempat Tegang, Presiden Iran Baru Saja Tiba di Pakistan untuk Hal Ini

Sebelumnya Depe bersama yang lainnya sempat buka puasa bersama di Konjen Indonesia. Yuk lanjut scroll artikel selengkapnya berikut ini.

7 Negara dengan Populasi Pedesaan Terbesar di Dunia, Indonesia Nomor 4

"Berbuka puasa ditempat kediaman ibu ani dan bapak kuncoro Konjen indonesia di karachi pakistan. Trimksh ibu sayang," tulis Dewi Perssik seperti dikutip lewat akun IG @dewiperssik9.

Dan pada keesokan harinya di momen Idul Fitri, Depe juga tampil di acara Indonesia Open House & Culinary Festival yang digelar di Konjen RI Karachi.

"Indonesia open house & culinary festival bersama ibu/bpk konjen karachi. Selamat hari raya idul fitri mohon maaf lahir batin ya kamu semua.. tolong maafin saya ya sayang2 aku…," tulis Depe.

Sebelumnya Depe beberapa waktu lalu telah resmi dilamar oleh kekasihnya, Rully. Acara lamarannya disiarkan secara langsung dalam HUT ANTV Ke-31 pada 7 Maret 2024 di Jakarta.

Dewi Perssik terlihat bersama keluarganya hadir dalam acara tersebut, sementara itu Rully yang sedang bertugas di luar negeri itu diwakilkan oleh keluarganya.

Namun ada yang cukup mengejutkan dalam acara lamaran Rully tersebut, penyanyi yang biasa disapa Depe itu tidak langsung menerima lamaran Rully, kenapa?

"Dewi bersyukur Alhamdulillah, terima kasih mama dan keluarga mempunyai niat baik sama Dewi. Dewi minta maaf sama mama tidak ada maksud untuk ingin mengecewakan mama, tapi kalau boleh aku jujur, Dewi itu sebenarnya bimbang," tutur Dewi Perssik di acara lamaran 'Bismillah Ini Yang Terakhir'.

Walau demikian, Dewi Perssik sangat mencintai Muhammad Rully. Oleh karena itu, mantan istri Aldi Taher dan Saipul Jamil ini ingin rencana pernikahannya tersebut menjadi pernikahan yang terakhir baginya.

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya