Istri Rayakan Lebaran di Samping Makam Babe Cabita: Berat Banget Rasanya

Babe Cabita dan istri.
Sumber :
  • Instagram @fatiyw.

VIVA Showbiz – Tidak semua orang merayakan Hari Raya Idul Fitri dengan penuh suka cita, salah satunya adalah Fati Indraloka, istri Babe Cabita. Lebaran tahun ini harus dilewati oleh Fati Indraloka dengan rasa duka mengingat sang suami meninggal dunia tepat di hari terakhir bulan Ramadhan.

Terpopuler: Tentang Nafkah Anak Laki-laki yang Sudah Baliqh sampai Masalah Obat Kuat

Fati Indraloka pun hanya bisa merayakan Lebaran di samping makam suaminya sambil mengajak kedua anaknya untuk berziarah. Diakui oleh Fati Indraloka bahwa langkahnya terasa sangat berat karena harus meneruskan hidup bersama anak-anak tanpa suaminya. Scroll untuk tahu cerita lengkapnya, yuk!

"Sayang, berat sekali rasanya kaki ini melangkah, sesak sekali rasanya untuk bernafas, entah apa yang sedang disiapkan Allah untuk Fati dan anak-anak tapi Fati husnudzon mungkin ini adalah jalan terbaik bagiNya," tulis Fati di Instagram, dikutip Kamis 11 April 2024.

Esports: PUBG Mobile Sukses Gelar Turnamen Komunitas hingga Influencer selama Ramadhan
Istri Kena Tuduhan Korupsi, PM Spanyol Bersiap Mengundurkan Diri

Meskipun merasa kehilangan apalagi tepat di momen menjelang Lebaran, Fati Indraloka tetap berusaha optimis dengan memikirkan bahwa Babe Cabita kini sudah tidak menderita karena penyakitnya lagi. Bahkan, komika itu meninggal di hari yang sangat baik yang diyakini akan mendapatkan ganjaran sangat besar dari Yang Maha Kuasa.

"Sayaaanggku surga duniakuuu cintakuuuu hari ini Idul Fitri, hari kemenangan yang sesungguhnya untuk kamu tiba lebih cepat dan ternyata Allah Ta'alla lebih dulu memberi kamu tiket yang selanjutnya Fati pun di sini akan menunggu giliran. Insya Allah ketemu di sana kita ya sayang," kata Fati Indraloka.

Ibu dua anak itu juga mengunggah foto terakhir sang suami ketika dirawat di rumah sakit. Di situ, Babe Cabita terlihat sedang duduk sambil makan makanan rumah sakit. Ada juga dua anaknya yang selalu setia menjaga sang ayah sampai ikut tertidur di sampingnya.

Fati Indraloka pun mengaku bahagia karena mempunyai suami yang sangat bertanggung jawab pada keluarga. Menurutnya, Babe Cabita bahkan tidak pernah mengeluh soal penyakit yang selama ini diidap.

"Sayaangg, terimakasih yaaa sayang terima kasih kamu sudah berjuang sekuat kamu, Demi Allah kamu sosok laki-laki terbaik yang Allah kirimkan untuk fati dan anak-anak. Bahkan kamu tidak pernah mengeluh sedikit pun saat kita harus melewati cobaan ini, kamu tawakal dan kita terus ikhtiar untuk kesembuhan kamu tapi ternyata Allah Azza wa Jalla lebih sayang sama kamu, kamu tidak sakit lagi," jelas Fati.

Tak lupa, Fati Indraloka mendoakan sang suami agar mendapatkan tempat terbaik di sisi-Nya. Ia pun sudah menjadi saksi bagaimana perjuangan Babe Cabita memperbaiki dirinya belakangan ini perihal ilmu agama.

"Husnul khotimah yaaa sayang, beberapa tahun terakhir ini kamu terus mendekatkan diri dan belajar tentang sunnah kita bareng-bareng mengejar bekal akhirat kita, kita saling menguatkan dan mengingatkan ketika terkadang iman kita melemah tapi kamu selalu bilang ibadah itu harus di paksakan," ujarnya.

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya