Sederet Artis yang Meninggal di Bulan Ramadhan 2024, Terbaru Ada Babe Cabita

Babe Cabita
Sumber :
  • IG @babecabita

JakartaBulan Ramadhan 2024 diwarnai dengan kabar duka dari dunia hiburan tanah air. Beberapa artis ternama menghembuskan nafas terakhirnya di bulan penuh berkah ini.

Meninggalnya Babe Cabita Ternyata Bikin Para Sahabat Iri, Kok Bisa?

Berikut beberapa artis yang meninggal dunia di bulan Ramadhan 2024

1. Ade Paloh

Rupanya Hal Ini yang Buat Oki Rengga Emosi saat Mengantarkan Jenazah Babe Cabita

Ade Paloh

Photo :
  • Instagram @batubata_merah

Ade Paloh, seorang vokalis Band Sore meninggal dunia di usia 48 tahun pada 19 maret 2024. Kabar duka atas berpulangnya pemilik nama asli Firza Amar Paloh ini dikonfirmasi langsung oleh pengamat musik Adib Hidayat, melalui akun Instagram miliknya. Mendiang Ade Paloh dimakamkan di TPU Pondok Ranggon, Cipayung, Jakarta Timur.

Haru, Video Anak Babe Cabita Ungkap Rasa Bangganya ke Sang Ayah

Menurut Adib Hidayat, Ade Paloh meninggal dunia lantaran sakit. Namun, hingga saat ini belum diketahui penyakit apa yang dialami oleh Ade Paloh.

2. Donny Kesuma

Donny Kesuma.

Photo :
  • Instagram @donnykesumaofficial.

Donny Kesuma, aktor sekaligus mantan atlet olahraga softball meninggal dunia pada Selasa, 19 Maret 2024 di usia 55 tahun. Kabar meninggalnya Donny Kesuma dibagikan oleh rekan sesama artis, Ferry Maryadi dalam unggahan di akun Instagramnya.

Sebelumnya Donny Kesuma diketahui menjalani perawatan di rumah sakit selama beberapa waktu akibat penyakit jantung yang dideritanya.

Selama perjalanan karirnya di dunia hiburan, Donny telah membintangi sejumlah film dan serial televisi di antaranya Kawin Kontrak 3, Police 86, The Real Parakang: Warisan Berdarah, dan masih banyak lagi.

Stevie Agnecya dan keluarga.

Photo :
  • Instagram @anggipratamazayn.

Selebgram Stevie Agnecya meninggal pada 21 Maret 2024 di Rumah Sakit Cipto Mangunkusumo di usia 32 tahun. Sebelum meninggal dunia, Stevie Agnecya tidak lagi terlalu aktif di media sosial.

Sebelum meninggal, Stevie Agnecya sempat mengabarkan dugaan jika dirinya mendapat guna-guna (santet). Bahkan dalam potret medis yang dibaikan, terlihat ada benda asing memanjang di bagian tulang belakangnya.

Istri dari Anggi Pratama sekaligus mantan istri Samuel Rizal meninggalkan tiga orang anak dari dua pernikhannya, Cilla, Jojo, Jeje.

Melitha Sidabutar

Photo :
  • Instagram

Penyanyi Rohani Melitha Sidabutar meninggal dunia pada Senin, 8 April 2024 di usia 23 tahun. Sang kak Ronald Sidabutar, mengungkapkan bahwa Melitha meninggal dunia akibat gagal jantung, sesuai dengan diagnosa dokter.

Kabar meninggalnya Melitha Sidabutar telah menggetarkan netizen, yang kemudian membuat mereka merinding sekaligus takjub ketika mengetahui kepergiannya terjadi pada tanggal 8, mirip dengan kembarannya, Melisha Sidabutar.

Melisha Sidabutar meninggal dunia pada 8 Desember 2022 karena pembengkakan jantung pada usia 19 tahun.

Lagu Melitha Sidabutar ‘Mengucap Syukur’ berhasil dianugerahi AMI Awards 2023 sebagai lagu berlirik Spiritual Nasrani Terbaik.

Babe Cabita

Photo :
  • IG @babecabiita

Komika Babe Cabita meninggal dunia pada Selasa, 9 April 2024 pukul 06.38 WIB di sebuah rumah sakit Lebak Bulus, Jakarta Selatan. Mendiang Babe dimakamkan di TPU Cirendeu, Ciputat Timur, Tanggerang Selatan.

Babe Cabita diketahui menderita penyakit langka anemia aplastik. Babe meninggalkan seorang istri bernama Zulfati Indraloka serta dua orang anak,  Bambino Aleki Tanjung dan Nebula Alena Tanjung.

Sebelum berpulang, Babe Cabita dan istrinya sempat menunaikan umrah pada awal tahun 2024 kemarin. Dia juga sempat mengabarkan jika kondisinya mulai membaik. Namun, satu hari menjelang idul fitri, Tuhan memanggil Babe Cabita untuk kembali kesisinya.

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya