Ayu Ting Ting Bagi-bagi THR, Antre Panjang Dapetnya Rp20 Ribu

Ayu Ting Ting bagi-bagi THR
Sumber :
  • Instagram

DEPOK- Momen Idul Fitri di Indonesia bukan hanya identik dengan mudik ke kampung halaman. Momen ini juga sering dimanfaatkan untuk bagi-bagi angpao atau THR. Kegiatan ini juga menjadi ritual yang dilakukan Ayu Ting Ting di momen Lebaran.

Menhub Klaim Kepuasan Pemudik Capai 89 Persen pada Periode Mudik Lebaran 2024

Dalam video yang viral di media sosial, pedangdut asal Depok ini tampak membangikan THR di rumahnya. Mereka para penerima THR bahkan rela antre panjang untuk mendapatkan THR dai sang biduan. 

Dari postingan tersebut tampak, Ayu membagikan THR Rp20 ribu untuk pemburu THR usia anak-anak. Ada juga yang menerima Rp40 ribu dengan lembaran Rp20 ribuan, ada juga yang menerima THR dengan nominal Rp50 ribuan. 

Prabowo Gelar Halal Bihalal Bareng 1.000 Pegawai Kemhan, Begini Pesannya

Sontak saja aksi Ayu Ting Ting bagi-bagi THR menuai sorotan. Banyak yang nyinyir, ada juga yang memuji dan membela Ayu. 

Evaluasi Mudik 2024, Muhadjir Ungkap Sejumlah Catatan dari Jokowi

"buset kasian anak2 cape2 antri cm dpt 20rb. kl itu anak gw mah mending gw kash aja 20rb drpd antri panjang gitu"

"ya ampun sekelas artis bagi thr 30rb ama 20rb, itu mah" 

"aku yang org miskin kasihya setiapo ank 100 rb. dia artis papan atas sultan kashnya sgtu."
"Antrinya panjang banget, dapetnya Rp20 ribu."

"Kalo anak gw mending gw kasih sndiri kalo cuma Rp20 ribu."

Ayu Ting Ting bagi-bagi THR

Photo :
  • Instagram

"ATT hrs maen ke Ternate nih keknya... Dsni THR minimal 100rb/bocil."

"Susah ya mau berbuat baik di negara ini."

"Lagian lebaran bukan masalah duit, tapi silahturahminya. Dasar netizen dongo bin dengki, ada aja yang diributin."

"Netijen bahaya bgt, ya Allah...MasyaAllah bgt bu ayuuu."

"yg banding2in... Bu ayu ngasihnya sekampung, ya ngasih duit, ya makan bareng dirumah... Lebih dari 100rb itu per orang... Lagian warganya jg seneng kok, kliatan banyak yg dateng... Berkah ya bu ayuuuuu... Aamiin."

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya