Kesaksian Marshel Widianto Soal Kondisi Babe Cabita Pasca CT Scan

Marshel Widianto
Sumber :
  • Tangkapan Layar: YouTube

JAKARTA  – Meninggalnya Babe Cabita memberikan duka yang mendalam bagi keluarga besarnya. Tak terkecuali rekan-rekan Babe Cabita yang mengenalnya seperti Marshel Widianto. Marshel Widianto mengaku kaget dengan kabar meninggalnya Babe Cabita, Selasa 9 April 2024.

Meninggalnya Babe Cabita Ternyata Bikin Para Sahabat Iri, Kok Bisa?

“Kaget dikabarin di grup stand up Indo babe berpulang di pukul 06.38, jadi minta doanya saja teman-teman,” kata Marshel Widianto dikutip dari tayangan YouTube.

Di satu sisi, pria berambut keriting ini mengungkapkan kesaksiannya tentang sosok Babe Cabita. Pria yang tengah menantikan anak kedua ini mengungkap bahwa sosok Babe Cabita adalah orang baik. 

Rupanya Hal Ini yang Buat Oki Rengga Emosi saat Mengantarkan Jenazah Babe Cabita

"Saya bersaksi bang Babe orang baik, yang menebar banyak tawa ke seluruh teman-teman di Indonesia bahkan di luar negeri,” kata dia.

Marshel juga kembali mengingat tentang kebaikan mendiang Babe Cabita. Diungkapnya mendiang Babe selalu membantunya dan orang-orang di sekitar.

Haru, Video Anak Babe Cabita Ungkap Rasa Bangganya ke Sang Ayah

“Deket banget karena saya pertama kali ke luar negeri sama beliau. Beliau ngajarin juga, bener kata orang tua bang Babe setiap ada permasalahan dan sebagiannya beliau yang nengahin, orangnya blessing banget,” kata dia.

Marshel Widianto mengaku kepergian Babe Cabita akibat Anemia Aplastik sangat mengejutkan. Namun demikian dia meminta doa dari semua pihak untuk mendiang rekannya itu.

“Ini momen yang dibilang tidak kita inginkan tapi tidak bisa melewati apa yang kehendak Tuhan. Yang kita lakukan mendoakan yang terbaik,” ujar dia.

Sementara itu terkait dengan sakit yang dialami oleh Babe Cabita. Marshel mengaku juga mengetahuinya. 

“Udah (tahu) beberapa kali beliau sempet mencoba juga berobat di Kuala Lumpur tapi bisa dibilang sangat-sangat kehilangan stand up Indonesia,” ujar dia.

Sementara itu dia juga mengungkap tentang kondisi terakhir Babe Cabita saat dilakukan pemeriksaan. Dijelaskannya bahwa kondisi Babe Cabita saat di CT Scan baik-baik saja. Dia juga berdoa di momen akhir Ramadhan ini mendiang Babe Cabita bisa mendapatkan tempat terbaik di sisi-Nya.

“Pak ustaz bilang pas di CT scan aman enggak ada sama sekali yang jebol. Jadi memang blessing banget apalagi di akhir bulan Ramadhan, orang banyak yang menginginkannya tapi bang Babe dapat tempat terbaik lah,” ujar dia. 

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya