Terkuak! Kedermawanan Babe Cabita Diam-diam Beli Baju untuk Anak Panti Asuhan

Babe Cabita
Sumber :
  • YouTube

JAKARTA  – Mendiang Babe Cabita kembali menjadi sorotan pengguna media sosial TikTok menyusul dengan tindakannya. Ya diam-diam ternyata Babe Cabita suka berbagi kepada anak-anak yatim di panti asuhan. 

Ini Pesan Babe Cabita Saat Dokter Mengatakan Usianya Tak Lama Lagi

Kebaikan mendiang Babe Cabita ini terekam dalam unggahan akun TikTok @YNStore. Dalam unggahan tersebut Babe Cabita pernah  menghubungi toko pakaian untuk membeli pakaian untuk dibagikan ke panti asuhan.

“Assalamualaikum bg ini berapa harganya?” tanya Babe Cabita.

Meninggalnya Babe Cabita Ternyata Bikin Para Sahabat Iri, Kok Bisa?

Pemilik usaha tersebut terlihat tak menyangka bahwa komika ternama itu menghubunginya untuk membeli pakaian darinya. Pemilik usaha itu mengaku bersyukur seorang Babe Cabita menghubunginya untuk membeli barang dagangannya. 

Dalam chat itu Babe menjelaskan bahwa pakaian yang dibelinya itu diharapkan bisa langsung dikirimkan ke panti asuhan. 

Syekh Abu Al Sebaa, Seorang Dermawan Penyedia Makan Gratis untuk Jemaah Umrah Meninggal Dunia

“Aku mau beli bajunya tapi jangan dikirim ke alamat rumahku, boleh aku minta tolong Abang kirimkan ke panti asuhan?” tanya Babe.

“Boleh banget bang, dengan senang hati hehehe,” kata pemilik usaha tersebut. 

“Brp harga 1 pcs baju tersebut?,” tanya Babe.

“Ada yang 15 ribu, 25 ribu, 35 ribu,” balas pemilik usaha tersebut.

Babe Cabita kemudian langsung meminta nomor rekening pemilik usaha tersebut untuk mentransfer sejumlah uang. Setelah mengirimkan uang tersebut, Babe juga meminta agar pemilik usaha tersebut langsung mengirimkan baju tersebut ke panti asuhan.

“Ok sebentar aku transfer. Udah aku transfer tolong dicek ya bang. Nanti bagikan aja bajunya ke panti asuhan ya bang,” pesan Babe Cabita.

Pemilik usaha tersebut langsung mengungkap akan segera langsung memfotokan dan memvideokan paket-paket tersebut yang diperuntukkan untuk anak-anak di panti asuhan. Namun hal itu ditolak oleh Babe Cabita dengan alasan dia percaya terhadap pemilik usaha itu. Babe juga memberikan semangat kepada pemilik usaha tersebut. 

“Baik bang. Nanti aku fotokan dan video kan ya bang,” kata pemilik usaha itu.

“Enggak usah aku percaya sama Abang. Semangat ya bang jangan putus asa. Ingat kita punya Allah SWT,” kata Babe Cabita.

Tak hanya sekali pada Mei lalu Babe juga kembali memesan pakaian ke toko tersebut. Dia juga meminta agar pesanannya itu langsung dikirimkan ke panti asuhan. Bahkan tak hanya itu saja, Babe juga menyebut membeli pakaian tersebut untuk dibagikan secara cuma-cuma kepada penonton live TikTok usaha tersebut demi live jualan mereka ramai. 

“Bang aku mau beli lagi bisa bang?” tanya Babe Cabita.

“Oke nanti kayak biasa aja ya dibagikan aja. Ke panti asuhan atau pas Abang live TikTok aja biar ramai yang nonton,” kata Babe. 

Babe kemudian mentransfer sejumlah uang sesuai dengan jumlah pakaian yang dibelinya.

“Oke udah aku transfer. Semangat ya bang,” kata Babe. 

“Terima kasih banyak bang babe semoga Abang dan keluarga diberikan kesehatan selalu dan rezeki yang lancar juga,” balas pemilik akun tersebut

“Sama2 bang,” kata Babe. 

Bukti Babe Cabita suka berbagi

Photo :
  • tiktok
Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya