Tinggal Nunggu Hari H, Ayu Ting Ting Rayakan Lebaran Bareng Calon Suami

Ayu Ting Ting, Bilqis dan Muhammad Fardhana
Sumber :
  • IG @ayutingting92

VIVA Showbiz – Hari Raya Idul Fitri telah tiba, Ayu Ting Ting dan keluarganya pun dengan bahagia merayakannya. Momen lebaran tahun ini nampaknya sangat berkesan bagi Ayu Ting Ting sebab ia sudah punya pasangan baru yang akan segera melangkah bersamanya ke pelaminan.

Masa RAFI 2024, Konsumsi Avtur Naik 10%

Meskipun belum sah menjadi pasangan suami istri, namun Ayu Ting Ting dan Muhammad Fardhana sudah merayakan lebaran bersama-sama. Seperti yang terlihat di unggahan Instagram terbarunya, Ayu Ting Ting dan Muhammad Fardhana bahkan foto bertiga dengan Bilqis seperti sebuah keluarga yang utuh. Scroll lebih lanjut ya.

"Selamat Hari Raya Idul Fitri 1445H. Minal aidin walfaidzin. Mohon maaf lahir dan batin ya semua. Selamat Lebaran," tulis Ayu Ting Ting, dikutip Rabu 10 April 2024.

Viral Bule Kanada Ungkap Pengalaman Nikah dengan Wanita Indonesia: Mereka yang Terbaik

Di foto itu, terlihat Ayu Ting Ting dan keluarganya memakai baju lebaran bernuansa krem dan hijau sage. Bahkan, Muhammad Fardhana pun memakai baju lebaran yang sama seperti calon ayah mertuanya yakni ayah Rozak. Muhammad Fardhana juga ikut foto bersama dengan keluarga Ayu Ting Ting seolah sudah menjadi bagian dari keluarga tersebut.

Ayah Chandrika Chika Bantah Anaknya Pakai Narkoba Setahun: Ambil Berita Langsung dari Sumbernya

Tak dipungkiri, hubungan antara Muhammad Fardhana dengan keluarga Ayu Ting Ting memang terjalin dengan sangat baik. Bahkan, Muhammad Fardhana juga berhasil mencuri hati anak semata wayang Ayu Ting Ting sehingga mendapatkan restu untuk menjadi ayah sambungnya.

Melihat kedekatan Muhammad Fardhana dengan keluarga Ayu Ting Ting ini, netizen lantas memberikan beragam komentar. Tidak sedikit yang ikut senang karena Ayu Ting Ting akan segera mempunyai pasangan setelah sekian lama menjanda. Tetapi, ada juga netizen yang menduga Ayu Ting Ting dan Muhammad Fardhana sudah menikah diam-diam.

Ayu Ting Ting dan Muhammad Fardhana.

Photo :
  • Instagram @ayutingting92.

"Kenapa firasat gue udah nikah ya," kata seorang netizen.

"Bukannya di Papua ya? Gemess banget kalian, senangnya dalam hati," kata yang lain.

"Masya Allah selamat hari raya idul fitri mohon maaf lahir dan batin ka ayu dan keluarga. Senangnya deh mas dana nya ikutan kumpul lebaran," timpal netizen lainnya.

Seperti diketahui, Ayu Ting Ting dan Muhammad Fardhana telah melangsungkan lamaran ada 4 Februari 2024 lalu. Acara tersebut diadakan secara tertutup sehingga foto-foto yang tersebar membuat netizen terkejut.

Ayu Ting Ting pernah mengungkapkan bahwa ia dan sang kekasih dipertemukan oleh keluarga pada awal tahun ini. Tak perlu waktu lama untuk berpacaran, Ayu Ting Ting dan Muhammad Fardhana langsung melangkah ke pelaminan karena mempunyai tujuan yang sama.

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya