Ria Ricis Lebaran Bareng Anak, Teuku Ryan Malah Pulang Kampung

Ria Ricis dan Moana
Sumber :
  • IG @riaricis1795

VIVA Showbiz – Hari Raya Idul Fitri menjadi waktu yang paling tepat untuk menyambung lagi silaturahmi dengan keluarga atau sahabat terdekat. Biasanya, momen lebaran dirayakan dengan acara kumpul keluarga untuk makan bersama atau sekedar berbincang agar hubungan semakin erat.

Gasak Harta Majikan Saat Mudik Lebaran, Pria di Tangerang Ditangkap Polisi

Tetapi, lebaran kali ini nampaknya sangat berbeda bagi Ria Ricis dan Teuku Ryan. Sebagaimana diketahui, mereka berdua tengah menjalani proses cerai dan menunggu hasil dari pihak pengadilan. Scroll lebih lanjut ya.

Di Hari Raya Idul Fitri ini, Ria Ricis mengunggah foto sungkeman dengan sang putri, Moana, di kediamannya. Dari foto itu, dapat dilihat bahwa ia hanya berduaan saja dengan anaknya tanpa ada Teuku Ryan.

Masa RAFI 2024, Konsumsi Avtur Naik 10%

"Selamat lebaran," tulis Ria Ricis di Instagram, Rabu 10 April 2024.

Cerita Soal Baby Box, Ria Ricis Seolah Pertegas Tentang Nafkah Batin

Adik ustadzah Oki Setiana Dewi itu juga menuliskan harapannya agar selalu menjalani kehidupan dengan kuat dan bahagia.

"Kuat dan bahagia terus untuk kita semua," tambahnya.

Ria Ricis dan Moana terlihat kompak memakai baju lebaran berwarna putih yang dipadukan dengan kerudung biru muda. Meskipun tanpa kehadiran Teuku Ryan, Ria Ricis dan Moana tetap terlihat bahagia seperti yang terpancar dari senyuman mereka.

Sementara itu, Teuku Ryan tidak membuat unggahan yang sama, yang menandakan bahwa mereka memang merayakan lebaran di tempat yang berbeda.

Ria Ricis

Photo :
  • IG @riaricis1795

Di unggahan Instagram story, Teuku Ryan sempat membagikan foto di dalam masjid saat ia tengah menunaikan ibadah sholat Ied. Di situ, Teuku Ryan memotret jamaah lain yang berada di shaf depannya. Teuku Ryan juga memberi tahu keberadaannya lewat fitur lokasi di Instagram.

Rupanya, pemain sinetron itu tengah berada di kampung halamannya yakni Nanggroe Aceh Darussalam. Di Instagram story yang lain, Teuku Ryan juga mengunggah foto Moana saat sedang ikut sholat Ied. Foto Moana berbusana putih itu nampak sama seperti unggahan di Instagram Ria Ricis.

Sebagai informasi, Ria Ricis telah mengajukan gugatan cerai terhadap Teuku Ryan pada 30 Januari 2024 lalu. Gugatan tersebut dilayangkan kurang dari tiga tahun setelah mereka menikah pada November 2021.

Hingga kini diketahui bahwa Teuku Ryan masih mengupayakan berbagai cara untuk rujuk kembali sedangkan Ria Ricis masih enggan membuka pintu hatinya untuk sang suami.

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya