Viral! Aksi Tak Terpuji Pengemudi Klakson Iringan Jenazah Babe Cabita, Tuai Kecaman Netizen

Pembawa keranda jenazah Babe Cabita
Sumber :
  • Instagram

JAKARTA – Selasa siang, jenazah Babe Cabita dimakamkan di TPU di kawasan Cireundeu Tangerang Selatan. Terdapat insiden yang membuat sejumlah rekan-rekan Babe Cabita naik darah saat  jenazah Babe Cabita dibawa dari rumah duka di kawasan Jakarta Selatan menuju pemakaman.

Sri Mulyani Buka Suara soal Harga Sepatu Rp 10 Juta Kena Pajak Rp 31 Juta

Dalam potongan video yang diunggah di akun instagram terang media, rombongan rekan-rekan Babe Cabita yang menggotong keranda jenazah Babe Cabita diklakson oleh salah satu pengguna mobil begitu keluar dari komplek perumahannya. Tidak sekali, klakson tersebut beberapa kali berbunyi hingga membuat rekan-rekan Babe Cabita geram.

“Sabar sabar jangan klakson dong,” kata pelayat 

Viral Remaja Aniaya Bocah di Bandung, Ngaku Keponakan Jenderal TNI

“Woy Sabar dong,” teriak salah satu pria.

“Bapak jangan klakson dong,” kata lainnya

Viral Calon Siswa Polres Baubau Bernama Real Madrid, Warganet: Bapaknya Madridista

Bahkan Oki komika yang sempat ikut menggotong keranda jenazah langsung menghampiri mobil yang membunyikan klakson tersebut. Dirinya juga langsung ditenangkan sejumlah pihak untuk tidak bereaksi. Praz Teguh kemudian menghampiri Oki agar rekannya itu bisa tenang. 

“Udah Ki udah Ki,” kata rekan-rekannya. 

Di sisi lain pembawa keranda jenazah Babe Cabita langsung berjalan meninggalkan lokasi. 

Sontak saja tindakan yang dilakukan oleh pengemudi tersebut langsung mendapat komentar negatif dari pengguna media sosial.

“Supir go###k, apa gak punya hati yah,” komentar netizen.

“Keranda biarkan lewat dulu, biar urusan hang barisan belakang yang pecahin kaca mobilnya,” kata lainnya. 

“Parah kali itu klaksonnya gede banget, gada perasaan apa ya rame-rame ada apa,” kata netizen.

“Tidak punya hati nurani ya, klaksonnya bunyinya keras banget,” ujar lainnya. 

Sebagai informasi, Babe Cabita meninggal dunia pagi ini 9 April 2024 pukul 06.38 WIB si usianya yang ke-34 tahun. 

“Innalillahi Wa Inna Ilaihi Raaji'un Telah meninggal Anak, Adik, Suami, Ayah Kami, Priya Prayogha Pratama Bin Irsyad Tanjung (Babe Cabita) Hari ini 9 April 2024 Pukul 06.38 WIB di RS Mayapada Lebak Bulus Jakarta Selatan,” demikian pesan yang beredar di kalangan selebritis tanah air.

Seperti diketahui sebelum meninggal dunia Babe Cabita sempat mengumumkan dirinya didiagnosis penyakit langka yakni anemia aplastik pada 2023 lalu. 

Mulanya, ia didiagnosis terserang demam berdarah dengue (DBD). Namun, hasil pemeriksaan darah membuat dokter curiga karena kondisi yang juga tak membaik. 

Namun berdasarkan pemeriksaan sumsum tulang belakang menemukan bahwa Babe mengidap penyakit langka berupa anemia aplastik.

"Di situ (pemeriksaan sumsum tulang belakang) diketahui penyakitnya bukan DBD, tapi anemia aplastik, penyakit cukup langka-lah,” kata dia pada 2023 lalu.   

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya