Keluarga Ungkap Kemungkinan Melitha Sidabutar Dimakamkan Berdampingan dengan Melisha

Melitha Sidabutar
Sumber :
  • IG @melithatricia

VIVA Showbiz – Duka mendalam tengah dirasakan oleh keluarga Sidabutar. Senin pagi 8 April 2024, penyanyi rohani Melitha Sidabutar meninggal dunia di usianya yang ke-23 tahun.

Jasad Wanita Open BO yang Dibunuh Hanyut Dibuang di Kali Bekasi Hingga ke Pulau Pari

Kabar meninggalnya Melitha ini menjadi duka yang mendalam bagi keluarga. Pada 2020 lalu kembaran Melitha yakni Melisha Sidabutar yang juga pernah mengikuti ajang musik Indonesian Idol bersamanya telah meninggal dunia. Scroll lebih lanjut ya.

“Kita semua sangat kehilangan. Benar-benar sedih,” kata kakak Melitha Sidabutar, Ronald kepada awak media saat ditemui di Rumah Duka Carolus Salemba Jakarta Pusat.

Jokowi Datang Melayat ke Mooryati Soedibyo, Ikut Salat Jenazah

Ronald meminta maaf karena belum bisa berbicara banyak terkait meninggalnya sang adik karena masih dalam kondisi berduka. Ronald juga meminta doa kepada semua pihak untuk mendiang adiknya.

Suasana Rumah Duka Mooryati Soedibyo, Dipenuhi Pelayat dan Karangan Bunga

“Saya sendiri kalau ditanya, saya bingung mau jawab apa. Jujur dari pihak keluarga juga masih bingung untuk jawab ini dan itu. Yang jelas saya sangat sedih, minta tolong rekan media bantu dalam doa saja,” ungkapnya.

Di sisi lain, terkait dengan prosesi pemakaman. Rencananya jenazah Melitha akan dimakamkan pada Kamis. Namun untuk detail lebih lanjut pihak keluarga belum bisa memberikan secara rinci.

Melitha Sidabutar

Photo :
  • Instagram

“Rinciannya, yang pasti harinya hari kamis. Untuk tempatnya, nanti kita konfirmasi lagi ya,” ujar Ronald.

Ronald juga mengungkap bahwa ada kemungkinan bahwa Melitha akan dikuburkan berdampingan dengan mendiang kembarannya Melisha.

“Ada kemungkinan (dikubur berdampingan dengan Melisha),” kata Ronald. 

Sebelumnya diberitakan Ronald mengungkap bahwa berdasarkan hasil diagnosis pihak dokter, adiknya itu meninggal dunia lantaran mengalami gagal jantung. 

“Untuk diagnosa dokter, itu gagal jantung. Itu dari dokter,” ujarnya.

Sebagai informasi, berdasarkan keterangan pihak label, jenazah Melitha Sidabutar akan disemayamkan di Rumah Duka Carolus. Ibadah penghiburan akan digelar pada Senin malam 8 April pukul 19.00 WIB.  

Rumah duka carolus ibadah penghiburan oleh gereja @gti.tiberias 19.00 . Mari berikan penghiburan bagi keluarga yang ditinggalkan,” kata unggahan tersebut. 

Sebelum meninggal dunia, Melitha Sidabutar sendiri sempat merilis lagu rohani berjudul Penolong Dalam Kesesakan pada awal Maret 2024.  

Bapa engkau memelihara ku melewati setiap musim, terlalu ajaib bila dipikirkan Terima kasih Tuhan Yesus @meiithatricia,” tulis pihak label. 

Nama Melitha Sidabutar dikenal usai mengikuti Indonesian Idol bersama kembarannya, Melisha Sidabutar. Kembaran Melitha, yakni Melisha Sidabutar yang meninggal pada tanggal 8 Desember 2020 karena penyakit hati.  

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya