Sebelum Meninggal Dunia Babe Cabita Sempat Jalani Pengobatan di Malaysia

Babe Cabita
Sumber :
  • IG @babecabiita

VIVA Showbiz – Babe Cabita dikabarkan meninggal dunia, Selasa pagi 9 April 2024. Babe meninggal dunia di usianya yang ke-34 tahun. Meski belum diketahui penyebab meninggalnya Babe Cabita, namun selama beberapa waktu belakangan ini Babe Cabita tengah berjuang sembuh dari penyakit anemia aplastik yang dideritanya.

Sang Istri Diduga Selingkuh dengan Pastor, Suami: Dia dan Romo Tidur dalam Satu Selimut

Pada Februari 2024, istri Babe Cabita memperlihatkan kalau suaminya dirawat di sebuah rumah sakit di Malaysia, Sunway Medical Centre. Bahkan berdasarkan pantauan dari Instagram highlight Fati, Babe Cabita sudah menjalani beberapa kali pengobatan di Malaysia sejak November lalu. Scroll lebih lanjut. 

Pada Maret lalu sebelum puasa, Babe Cabita juga sempat kembali dirawat di rumah sakit di Malaysia. Dalam unggahan Fati di tanggal 11 Maret, Babe Cabita juga terlihat kembali menjalani perawatan di rumah sakit. Dalam foto yang dibagikan terlihat Fati menggenggam tangan Babe Cabita yang terbaring di kasur rumah sakit.

Menurut Riset Cowok Cuma Tahan 6 Menit, Ini 4 Posisi Seks Biar Suami Lebih Tahan Lama di Ranjang

Ibu dua anak itu selalu setia mendampingi suaminya selama sakit. Dia juga bersyukur masih bisa menyambut Bulan Ramadan tahun ini bersama Babe Cabita.

5 Alasan Suami Ogah Berhubungan Seks dengan Istri, Nomor 2 Gak Nyangka

"Alhamdulillah Allah Subhanallahu Wa Ta’alla masih mempertemukan kita kembali di bulan suci ramadhan tahun ini walau dengan keadaan yang berbeda tapi tidak apa-apa ini semua memang takdir yang Allah Ta’alla minta untuk kami jalani," tulis Fati Indraloka.

Fati juga mengucapkan selamat puasa kepada semua pengikutnya di instagram miliknya. Dia juga berdoa agar Allah menerima semua doa-doa yang telah dipanjatkan dan berdoa bagi mereka yang sakit segera mendapatkan kesembuhan.

Babe Cabita dan Istri

Photo :
  • IG @babecabiita

Selamat berpuasa teman-teman semua. Semoga bulan suci ramadhan yang penuh keberkahan ini amal ibadah kita diterima, didengar doa-doa kita dan yang sakit Allah subhanAllahu wa ta’alla angkat sakitnya dengan kesembuhan sempurna dan takkan kambuh lagi. Aamiin allahuma aamiin,” tulisnya.

Sementara itu, dalam highlight instagram Fati pada 18 Maret 2024 lalu, dia juga sempat membagikan potret tengah menunggu di depan ruang CT scan di sebuah rumah sakit pada pukul 4 dini hari. 

Sebagai informasi, hari ini jenazah Babe Cabita akan dimakamkan di Taman Pemakaman Umum Cirende, Tangerang Selatan setelah solat ashar.

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya