Sama-Sama Kesepian, Begini Kehidupan Desta dan Natasha Rizki Setelah Bercerai

Desta dan Natasha Rizki
Sumber :
  • Tangkapan Layar

VIVA Showbiz – Kehidupan Desta dan Natasha rizki setelah bercerai ternyata punya perubahan yang cukup besar dibandingkan ketika mereka masih berumah tangga. Seperti diketahui, Desta dan Natasha Rizki telah resmi berpisah sejak 19 Juni 2023 lalu. Kini, keduanya tinggal terpisah dan menjalani hidup masing-masing.

Persib Vs Bali United, Mohammed Rashid Kubur Kenangan di Rumah Mantan

Bersyukur, hubungan Desta dan Natasha Rizki masih terjalin dengan sangat baik. Bahkan, tak jarang Natasha Rizki meminta bantuan Desta saat diperlukan. Scroll lebih lanjut ya.

Baru-baru ini, keduanya dipertemukan dalam podcast YouTube yang dipandu Vincent Rompies dan Desta. Di situ, Natasha Rizki menceritakan tentang life after break up atau kehidupan setelah perpisahan dengan mantan suaminya.

Sambil Menangis, Ria Ricis Curhat Hal Paling Berat dalam Hidupnya

"Dibilang happy sih happy, tapi kan nggak bohong pasti berjuangnya juga susah kan. Untuk aku bisa move on, maksudnya bukan berarti harus menemukan yang baru, tapi beranjak dari masa lalu," kata Natasha Rizky, mengutip Youtube Vindes, Selasa 9 April 2024.

Pasca Cerai, Ria Ricis dan Moana Hidup Menumpang di Rumah Ibunya

Hampir setahun sejak cerai, Natasha Rizki merasa akhirnya bisa berjuang untuk hidupnya sendiri termasuk memenuhi kebutuhan dan melakukan pekerjaan di rumah. Padahal, diakui oleh Natasha Rizki bahwa dulu ia sanat bergantung pada Desta untuk mengurus hal-hal kecil mulai dari mati lampu di rumah sampai mengurus paspor.

"Aku tuh kayak mau nyiapin paspor, lampu mati, gitu-gitu tuh, aku dikit-dikit 'buy lampu mati, buy paspor aku udah habis, buy visa aku ini, buy bocor' pokoknya semuanya buy, buy, buy gitu," jelas Natasha Rizki.

Natasha Rizky

Photo :
  • IG @natasharizkynew

Kini, sebagai ibu tunggal Natasha Rizki merasa harus bisa melakukan segala sesuatu sendirian terutama yang berurusan dengan rumah dan anak. Natasha Rizki pun mulai bangkit dan belajar banyak hal yang dulunya tidak pernah ia lakukan sendiri karena selalu dipenuhi oleh Desta.

"Akhirnya pelan-pelan Aca udah bisa ngurus visa sendiri, bisa apa-apa ngelakuin sendiri, nggak dikit-dikit buy buy lagi. Meskipun sedikit-sedikit masih suka kayak gitu. Tapi dibandingin sama yang sebelumnya lumayan, walaupun susah banget ya," kata Natasha Rizky.

Di samping itu, Desta mengaku juga merasakan hal yang sama. Di awal perceraian, Desta merasa cukup lega karena tidak ada lagi orang yang mengajaknya bertengkar sepulang kerja.

Namun setelah dijalani beberapa saat, Desta mulai merasa kesepian karena setiap pulang ke rumah tidak ada istri ataupun anak-anak yang menyambutnya.

"Awal setelah pisah, gue ngerasa kayak at least sekarang nggak ada lagi perbedaan pendapat yang membuat akhirnya jadi ribut. Jadi, gue bisa fokus ke Caca dan ke anak-anak," kata Desta.

Bahkan, Desta kini menjalani hidupnya seperti seorang bujangan lagi yang apa-apa harus ia lakukan sendiri. Ketika sakit, Desta juga harus merasakannya sendirian tanpa ada pasangan yang bisa merawatnya.

"Akhirnya setelah lama ngejalanin, gue pulang ke rumah tuh kayak, rumah nih kosong banget ya, gue sendiri, sakit sendiri yang ngurus gue Mbak Marni," kata Desta.

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya