Potret Terakhir Babe Cabita Sebelum Meninggal Dunia, Botak Tanpa Rambut Kribonya

Babe Cabita
Sumber :
  • IG @babecabiita

VIVA Showbiz – Kabar meninggalnya Babe Cabita membuat banyak orang terkejut. Pasalnya, komika tersebut sejauh ini diketahui sudah sehat dan sembuh dari penyakit anemia aplastik yang diidapnya pada Juni tahun lalu. Bahkan, Babe Cabita juga sibuk mengurus bisnis kulinernya hingga tak ada yang menyangka bahwa ia akan meninggal dunia.

Kemenhub: Penyebab Jatuhnya Pesawat Latih di BSD Diinvestigasi KNKT

Belum diketahui penyakit apa yang menyebabkan Babe Cabita meninggal dunia, namun penampilan sang komika beberapa waktu belakangan ini memang mencuri perhatian. Scroll lebih lanjut ya.

Babe Cabita dulunya dikenal dengan rambut kribonya yang mengembang. Namun, dilihat dari beberapa unggahan di akun media sosialnya belakangan ini, Babe Cabita justru botak dan tubuhnya terlihat lebih kurus.

Polisi dan KNKT Langsung Olah TKP Pesawat Latih Jatuh di BSD Tangsel

1. Botak saat umroh

Tiga Jenazah Pesawat Jatuh di BSD Tangsel Tiba di RS Polri

Pada awal tahun ini, Babe Cabita berkesempatan menjalani ibadah umroh bersama keluarga. Ia pun membagikan foto saat berada di Tanah Suci dan membandingkannya dengan perjalanan umroh di tahun 2022 bersama para sahabat.

"2022 umroh bareng sahabat, 2024 umroh bareng pasangan, 2022 seperti ada yang lebat, 2024 seperti habis dan ringan," tulis Babe Cabita, dikutip Selasa 9 April 2024.

Di foto umroh terbarunya, Babe Cabita tengah memakai pakaian ihram sambil menutupi wajahnya dengan masker. Di situ lah nampak kepalanya yang plontos, dibandingkan dengan momen umroh di tahun 2022 ketika ia masih kribo.

2. Konsultasi ke dokter ortopedi

Babe Cabita sempat membagikan video singkat ketika ia datang ke sebuah klinik untuk konsultasi dengan dokter ortopedi. Komika itu mengeluhkan sakit di bagian pinggang dan panggulnya ketika berubah posisi duduk atau tidur.

Di video itu, Babe Cabita juga masih terlihat botak tanpa rambut kribonya.

3. Nyoblos bareng keluarga

Babe Cabita juga terakhir kali membagikan foto selfie-nya bersama keluarga ketika Pemilu di 14 Februari 2024 lalu. Di situ, Babe Cabita masih belum menumbuhkan lagi rambutnya yang kribo. Seperti kebanyakan orang, Babe Cabita juga berpose sambil menunjukkan jari kelingking yang sudah bertinta biru sebagai tanda bahwa ia telah memberikan hak suara di Pemilu tahun ini.

"Alhamdilillah baru aja nyoblos!" tulis Babe Cabita.

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya