Babe Cabita Sempat Tulis Permintaan Maaf, Firasat Sebelum Meninggal Dunia?

Babe Cabita
Sumber :
  • IG @babecabiita

VIVA Showbiz – Kabar duka kembali datang dari dunia hiburan Tanah Air yang kehilangan salah satu artis bertalenta yakni Babe Cabita. Komika ini dikabarkan telah mengembuskan nafas terakhirnya pada Selasa 9 April 2024 pagi di rumah sakit Mayapada Lebak Bulus.

Ajak Netizen Pakai Medsos untuk Hal Positif, Aurelie Moeremans: Aku Banyak Banget Dapet Kerjaan

Kepergian Babe Cabita ini lantas meninggalkan duka yang mendalam untuk keluarga dan sahabat-sahabat dekatnya. Apalagi, Babe berpulang hanya sehari menjelang Hari Raya Idul Fitri, yang mana setiap keluarga pasti berkumpul untuk silaturahmi. Scroll lebih lanjut ya.

Sebelum meninggal dunia, Babe Cabita sempat menyampaikan permintaan maaf pada awal Maret lalu, tepatnya sebelum memasuki bulan suci Ramadhan. Babe Cabita menuliskan pesan singkat di akun Instagram pribadinya yang ditujukan kepada para netizen.

Iqbaal Ramadhan Bawa Vibes Jadul di Video Klip Terbaru, Netizen: Berasa di Jaman Jinny Oh Jinny

"Assalamualaikum, di hari Jumat yang baik ini dan sebentar lagi mau memasuki bulan Ramadhan, aku Babe Cabita/Yoga ingin meminta maaf kepada semua yang membaca/netizen," tulis Babe Cabita, dikutip Selasa 9 April 2024.

Denny Sumargo Gak Setuju Soal Ejekan Aura Magrib, Fuji: Aku Tahu Aku Cantik

Sebagai seorang publik figur, Babe Cabita menyadari banyak orang yang suka maupun tidak suka dengan dirinya. Apalagi, pekerjaannya di dunia hiburan yang suka me-roasting bahkan memberikan kritik, sangat memungkinkan untuknya menyakiti perasaan orang lain dengan sengaja atau tidak sengaja.

Babe Cabita pun meminta maaf atas segala kesalahan yang telah diperbuat, termasuk hal-hal yang pernah dimuat dalam konten-kontennya.

Babe Cabita

Photo :
  • YouTube

"Apabila aku ada salah, menyakiti hati bila ada konten yang menyinggung atau komunikasi yang tidak baik lewat DM," kata Babe Cabita.

Dalam pesannya, Babe Cabita berharap netizen terutama penggemarnya mau membukakan pintu maaf atas segala kesalahannya.

"Aku memohon maaf dengan tulus dan semoga kalian bisa memaafkannya. Tengkiu perimutz," tutup Babe Cabita.

Pesan singkat itu ditulis Babe Cabita pada background berwarna hitam tanpa memberikan foto apapun.

Babe Cabita

Photo :
  • IG @babecabiita

Netizen pun ramai mengomentari unggahan yang dibagikan pada 1 Maret 2024 tersebut. Tidak sedikit yang mengaitkan pesan itu dengan firasat yang mungkin saja dirasakan oleh Babe Cabita sebelum meninggal dunia. Pasalnya, konon orang yang akan meninggal dunia akan merasakan tanda-tandanya di 40 hari sebelum kejadian.

"Dan ternyata permintaan maaf Babe Cabita ini permintaan maaf terakhirnya dan menjadi salam pamit bagi semua yang mengenal beliau," komentar seorang netizen.

"Berarti tulisan ini dibuat tepat sudah masuk Alm 40 hari, husnul khotimah ya Babe," kata yang lain.

"Merinding banget saya bang, abang masih dikasih waktu minta maaf ke semua orang terus Allah masih kasih kesempatan buat perbanyak amal di bulan Ramadhan tahun ini. Allah baik banget ya bang.. innalillahi wa inna ilaihi roji'un. Memang ya kematian sebaik baiknya pengingat," kata netizen.

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya