Babe Cabita Meninggal Dunia di Usia 34 Tahun, Rekan-rekan Selebriti Tak Menyangka

Babe Cabita
Sumber :
  • Instagram

Jakarta – Kabar duka menyelimuti dunia hiburan Indonesia pada tanggal 9 April 2024. Babe Cabita, Komika dan aktor ternama, dikabarkan meninggal dunia di Rumah Sakit mayapada Lebak Bulus, Jakarta Selatan pada pukul 06.38 WIB.

Viral, Pria Gorontalo Temani Jenazah Ayah di Dalam Keranda untuk Terakhir Kali

Kepergiannya yang mendadak ini mengejutkan banyak pihak, terutama para penggemar dan sahabatnya. Kabar duka tentang kepergian Babe Cabita pertama kali dibagikan oleh Oki Rengga Winata, aktor film "Agak Laen", melalui akun Instagramnya. 

"Innalillahi Wa Inna Ilaihi Raaji'un Telah meninggal Anak, Adik, Suami, Ayah Kami

40 Ribu NIK KTP Warga Jakarta yang Sudah Meninggal Dinonaktifkan

Babe Cabita

Photo :
  • Instagram

Priya Prayogha Pratama Bin Irsyad Tanjung (Babe Cabita) Hari ini 9 April 2024 Pukul 06.38 wib di RS. Mayapada Lebak Bulus Jakarta Selatan. Mohon dimaafkan segala khilaf dan salah. Allahummaghfirlahu Warhamhu Wa'afihi Wa'fu'anhu," tulis Oki Rengga, dikutip dari akun Instagramnya, Selasa, 9 April 2024.

Fakta-fakta Anggota TNI Tersambar Petir di Depan Mabes Cilangkap, 1 Meninggal Dunia

Pria bernama asli Priya Prayogha Pratama ini dikenal sebagai juara Stand Up Comedy Indonesia Kompas TV musim ketiga pada tahun 2013. Kariernya di dunia komedi terus melejit, mengantarkannya ke berbagai acara televisi, film layar lebar dan bahkan menjadi bintang film.

Babe Cabita dikenal dengan gayanya yang khas dan humornya yang segar. Dia selalu berhasil membuat para penontonnya tertawa dengan materi komedinya yang mengangkat tema keseharian dan kehidupan sosialnya. Kegigihan dan kerja kerasnya menjadi inspirasi bagi banyak oarang, terutama bagi para komika muda yang ingin mengikuti jejaknya.

Kepergian Babe Cabita meninggalkan duka yang mendalam bagi keluarga, sahabat dan para penggemarnya. Banyak yang tidak percaya dengan kabar ini dan merasa kehilangan sosok komedian yang inspiratif dan penuh talenta.

Babe Cabita

Photo :
  • VIVA.co.id/Nuvola Gloria

Ucapan belasungkawa dan doa mengalir dari berbagai pihak untuk Babe Cabita. Para sahabat dan koleganya di dunia hiburan juga turut menyampaikan rasa duka dan kehilangan mereka melalui sosial media.

"Bang Babe, yaAllah Innalillahi Wa Inna Ilaihi Raaji'un, tulisnya.

"Abang komika paling humble yang sering balesin DM followersnya, tenang di sana abang Babe, innalilahi wa innailaihi rajiun, turut berduka untuk seluruh keluarga yang ditinggalkan," tulis warganet.

"Innalillahiwainnailaihirojiun, sedih dengarnya, kehilangan salah satu komika terbaik. Semoga alm bang babe diberikan tempat terbaik di sisi Allah SWT. Peluk erat buat kak fati, bambino, nebula, dan keluarga," cuit warganet.

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya