Melitha Sidabutar Meninggal Dunia, Susul Sang Kembaran yang Meninggal di Tahun 2020

Melitha Sidabutar
Sumber :
  • Instagram

JAKARTA  – Dunia hiburan Tanah Air tengah berduka. Penyanyi rohani, Melitha Patricia Sidabutar meninggal dunia pada hari ini, Senin, 8 April 2024. Kabar duka tersebut disampaikan dalam unggahan akun Instagram label musik yang menaungi Melitha, Impact Music Indonesia.

Festival Musik Playlist: Live On Tour 2024 Siap Digelar di 5 Kota, Ada Musisi Siapa Aja?

Pihak label musik mengunggah foto Melitha dengan caption berisi kabar duka tersebut. "Selamat Jalan Melitha, bersama Tuhan Yesus di surga mulia," bunyi keterangan dalam unggahan itu dikutip VIVA. 

"Rumah duka Carolus ibadah penghiburan oleh Gereja @gti.tiberias 19.00. Mari berikan penghiburan bagi keluarga yang ditinggalkan #needyourpray #needyoursupport," tambahnya.

Kondisi Kesehatan Jhonny Iskandar Sebelum Meninggal hingga Pernah Mati Suri

Rekan-rekan Melitha juga tentu saja merasa sangat berduka, salah satunya adalah kakak Amanda Manopo, Angelica Manopo. Melalui Instagram story, Angelica mengunggah foto kenangan yang menampilkan kebersamaannya dengan Melitha.

"Tuti @melithatricia. Skrg udah kumpul bareng sama melisha lagi yah di Surga. luvyu tuti," tulis Angelica Manopo dikutip VIVA.

Ayah Mahalini Ungkap Sifat Asli Putrinya, Tak Seperti yang Disangka Netizen

Melitha Sidabutar

Photo :
  • Instagram

Hingga artikel ini dibuat, belum diketahui penyebab meninggalnya Melitha Sidabutar

Sebagai informasi, pada bulan Desember tahun 2020  lalu, saudari kembar Melitha, Melisha Sidabutar sudah lebih dulu menghembuskan napas terakhirnya. Kala itu, kabar mengenai meninggalnya Melisha ramai diberitakan. 

Melisha dan Melitha saat itu sama-sama mengikuti ajang pencarian bakat bernyanyi. Nama keduanya pun sempat ramai dibahas. Saat itu, Melisha meninggal dunia di usia 19 tahun, kini Melitha meninggal dunia di usia 23 tahunn. 

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya