Isi Parcel Lebaran Fitri Tropika Bikin Melongo! Tinggi Lebih dari 1 Meter!

Tya Ariestya
Sumber :
  • TikTok

VIVA Showbiz – Pengguna media sosial tengah ramai lantaran membandingkan hampers pemberian Nagita Slavina - Raffi Ahmad dengan Fitria Tropica atau Fitrop – Irvan Hanafi atau dikenal Toge. Berbeda dengan Nagita Slavina – Raffi Ahmad yang memiliki desain box mewah, namun hanya berisi beberapa barang saja. Pengguna media sosial dikejutkan dengan hampers yang diberikan Fitrop kepada Tya Ariestya

Survei KedaiKOPI: Mayoritas Masyarakat Puas Atas Kinerja Polri Amankan Mudik Lebaran

Pasalnya parcel yang diberikan Fitrop ini cukup besar, tingginya melebihi tinggi badan dari Tya Ariestya.

“Sebanyak ini yah, kira-kira ini satu lemari cukup atau enggak. Bisa satu kulkas penuh apa enggak,” kata Tya Ariestya dikutip dari akun TikTok miliknya.

Haru, Sebelum Meninggal Stevie Agnecya Siapkan Baju Koko Lebaran untuk Anak dan Suami

Dalam video yang dibagikan oleh Tya Ariestya, jika Raffi-Gigi memberikan hampers berupa kue kering. Fitrop dan Toge memilih untuk memberikan parcel berupa snack-snack favorit masyarakat tanah air.

“Kita sekalian unboxing aja yuk. Ini hampers dari Toge, Fitria dan Sada. Terima kasih bu Fitrop, pak Toge pak Irfan. Ya ini kita unboxing dulu,” ujar Tya.

Mengenal Tradisi Hantaran di Indonesia, Simbol Rasa Syukur dan Kasih Sayang

Saking tinggi dan banyaknya parcel yang diberikan oleh Fitrop dan suaminya. Tya Ariestya bahkan meminta bantuan dua orang crew laki-lakinya. 

“Hai bantuin kalau mau dapat jatah,” kata Tya Ariestya.

“Kalau kalian sukanya snacknya yang mana nih di antara semua ini? Coba kalian mau yang mana coba komen,” ujarnya.

“Setinggi cita-cita ya tuh liat,” kata Tya Ariestya sambil menunjukkan seberapa besar dan tingginya isi parcel tersebut. 

Setelah itu Tya Ariestya membongkar dan menunjukkan jenis-jenis snack atau camilan yang merupakan parcel dari Fitrop. Beberapa camilan atau snack tersebut antara lain keripik dengan wajah Kaesang. Ada juga berbagai jenis astor mulai dari Twister, Astor, choclatos, beberapa kue kering seperti monde butter cookies, snaps. Ada juga varian wafer seperti tango hingga selamat. Ada juga coklat premium seperti Ferrero Rocher T24 coklat. Susu coklat hingga snack keripik kentang. 

“Dapat nih, kayaknya gambarnya kaesang ya. Ok nih ya,” kata Tya Ariestya. 

Saking banyaknya Tya Ariestya mengaku sangat senang sekali dengan parcel pemberian sahabatnya itu.

“Jadi kalau kalian di antara cemilan-cemilan ini kalian paling suka camilan yang mana? Kira-kira kalian happy enggak kalau misalkan dapat hampers segede gini? Dapat parsel segede gini, thank you bu Fitrop ya. Masya Allah TabarakAllah, emang punya temen pada baik-baik banget tuh pada kirim-kirimin hampers,” kata dia.

Sontak saja parcel yang dikirimkan Fitrop untuk Tya Ariestya langsung jadi sorotan.  Ada beberapa dari netizen yang salah fokus dengan produk snack kolaborasi dengan member idol Korea ENHYPEN. Snack tersebut diketahui cukup langka dan jarang ditemukan oleh penggemar. Tak heran dari mereka yang ingin meminta snack tersebut.

“Menangis banget liat hampersnya nabatixenhypen apalagi yang ah di sini susah banget nyarinya,” komentar netizen.

“Ibukosss mau nabati enhypen nya susah nyari di sini,” kata lainnya.

“Aaahhh mau nabati x enhypennya,” kata lainnya.

“Hampers Fitrop dari dulu begitu luar biasa,” ujar lainnya.

“Hampers Fitrop mengalahkan pohon Natal Sandra Dewi,” ujar netizen lain.

“Kalo emak gue itu bakalan ga oleh dibuka sampe setahun,” komentar netizen lain. 

“Fitrop selalu di luar prediksi,”kata lainnya.

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya