Usai Umumkan Lepas Hijab, Foto Zara Putri Ridwan Kamil Tanpa Kerudung Tersebar

Ridwan Kamil dan putrinya Camillia Laetitia Azzahra atau Zara
Sumber :
  • Instagram @camilliazr

Jakarta - Putri bungsu Ridwan Kamil, Camillia Laetitia Azzahra atau Zara tengah menjadi perbincangan setelah dirinya mengumumkan melalui akun instagram pribadinya akan melepas hijab.

Golkar Tepis Isu Istri Ridwan Kamil Mundur dari Bursa Pilkada Kota Bandung

Dilansir akun Instagram gosip @pembasmi.kehaluan.reall, Senin 8 April 2024. Dalam ungguan tersebut, terlihat jejak digital Zara yang tidak menggunakan hijab setelah anak bungsu Ridwan Kamil itu mengumumkan akan melepas hijab dan foto yang diduga Zara tidak menggunakan hijab tersebar di akun tersebut.

Camillia Laetitia Azzahra dan Ridwan Kamil

Photo :
  • IG @ataliapr
Top News: AHY Wanti-wanti Prabowo, Heboh Wali Nagari di Sumbar Digerebek Warga Mesum

"Usai mengumumkan akan melepas hijab, jejak digital Camilia Azzahra alias Zara ramai bermunculan di media sosial." tulis keterangan akun tersebut.

Melihat keputusan yang memiliki rencana tidak akan menggunakan Hijab lagi, hal tersebut pastinya membuat kaget kedua orang tuanya yaitu Atalia Praratya atau Ibu Cinta dan Ridwan Kamil.

Survei di Atas 50 Persen, Elite Golkar Dorong Ridwan Kamil Maju Pilgub Jabar Ketimbang Jakarta

Seperti diketahui, Zara kini sedang menempuh pendidikan di Inggris. Setelah awalnya ia kuliah di ITB dengan mengambil jurusan Arsitektur.

Keputusan Zara yang memiliki rencana untuk melepas hijab, langsung mendapatkan banyak respons, salah satunya dari teman-temannya.

Atalia Praratya dan Camillia Laetitia Azzahra

Photo :
  • IG @camilliazr

"Zara, semoga kebaca ya, semoga km inget sama aku krn aku selalu inget isengnya km ngerjain aku wkt jadi mentor dulu di sanlatif percikan iman, ini keputusan kamu, kamu harus berbesar hati menerima konsekuensi, sudah banyak di komentar ini menjelaskan kalau hijab itu wajib dan memang benar begitu Zar," tulis komentar yang diduga teman dari Zara.

"Tp keputusamu yah tetap keputusanmu, aku cuman mau berpesan dalam proses pencarian jati dirimu, berteman dengan siapapun, membaca buku apapun, jangan lupa membaca dan memahami kitab suci mu sendiri, yah karena cuman itu yang bisa nuntun km nemenin jati dirimu. So, semoga hidayah datang padamu lebih cepat dari datangnya ajal yah Zar, Love You, fighting," lanjutnya.

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya